16.9 C
London
Kamis, September 19, 2024
BerandaPolres MalangPolisi RW dan anggota patroli menggiatkan Patroli Malam guna Beri Himbauan Kamtibmas...

Polisi RW dan anggota patroli menggiatkan Patroli Malam guna Beri Himbauan Kamtibmas ke pos kamling desa Ngadilangkung Kepanjen

Date:

spot_imgspot_img

POLRES MALANG – Kapolsek Kepanjen mnelalui Unit patroli Polsek Kepanjen yang dipimpin Aiptu Saifuddin dan Aiptu Totok telah melaksanakan Patroli dengan sasaran warga yang beronda malam Pos Kamling di desa Ngadilangkung, kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang. Rabu (01/11/2023) malam.

Dalam Patrolinya, anggota Polsek Kepanjen menitipkan pesan kamtibmas kepada warga yang sedang berkumpul dan beronda malam di pos kamling desa Ngadilangkung.

“kami sampaikan pesan kamtibmas kepada warga yang beronda malam di pos kamling desa Ngadilangkung juga menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga agar selalu waspada terhadap orang asing, antisipasi 3C serta bila ada gangguan segera hubungi call center 110 atau bisa melaporkan ke polsek Kepanjen.” tutur Aiptu Saifuddin.

“Kegiatan patroli ini juga bertujuan untuk memastikan kalau di wilayah hukum Polsek Kepanjen dalam situasi yang aman dan kondusif dan segera berkoordinasi dengan Polsek atau telepon 110 apabila membutuhkan bantuan kepolisian,” pungkas Aiptu Totok.

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img