24.7 C
London
Kamis, September 19, 2024
BerandaPolres MalangBeri Imbauan Dan Titipkan Pesan Kamtibmas, Anggota Polsek Bululawang Giatkan Patroli Sambang...

Beri Imbauan Dan Titipkan Pesan Kamtibmas, Anggota Polsek Bululawang Giatkan Patroli Sambang Swalayan

Date:

spot_imgspot_img

Polsek Bululawang – Dalam upaya untuk terus menciptakan rasa aman dan nyaman Polsek Bululawang secara rutin giatkan patroli pada swalayan Indomaret Desa Bakalan Kecamatan Bululawang Kabupaten Malang. Rabu (22/11/2023) Malam.

Untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif aman serta memberikan pelayanan kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Bululawang, serta sebagai upaya untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap gangguan kamtibmas di wilayah Kecamatan Bululawang Polsek Bululawang.

Upaya tersebut dilakukan melalui kegiatan patroli sambang guna memberikan himbauan dan sampaikan pesan-pesan kamtibmas agar berhati hati dan waspada dengan perkembangan situasi saat ini dengan adanya kriminalitas.

Kapolsek Bululawang Kompol Ainun Djariyah, S.H. mengatakan “kegiatan patroli sambang dan dialogis tidak hanya dengan karyawan Indomaret, melainkan juga dengan para pengunjungnya. Hal ini bertujuan untuk menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat. Komunikasi yang harmonis antara anggota Polsek Bululawang dengan karyawan swalayan Indomaret. Selain itu juga untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat sekitarnya,” pungkas Ainun.

“Disampaikan pula imbauan kepada pengunjung swalayan Indomaret ini untuk terus berhati-hati dalam memarkir kendaraannya, patuhi dan lengkapi diri dengan helm dan surat-surat diri saat berkendara di jalan raya,” imbuh Aiptu Ediyanto.

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img