24.7 C
London
Kamis, September 19, 2024
BerandaPolres MalangPolsek Wonosari - Tingkatkan Patroli Dengan Sasaran Tempat Wisata Guna Antisipasi Gangguan...

Polsek Wonosari – Tingkatkan Patroli Dengan Sasaran Tempat Wisata Guna Antisipasi Gangguan Keamanan dan Bencana Alam

Date:

spot_imgspot_img

POLRES MALANG – Sebagai upaya memelihara keamanan dan ketertiban serta mencegah terjadinya bencana alam saat musim kemarau Polsek Wonosari terus tingkatkan pelaksanaan kegiatan patroli dengan sasaran pada lokasi wisata alam PTPN XII Desa Bangelan Kecamatan Wonosari Kabupaten Malang, Kamis (23/11/2023) siang.

Kapolsek Wonosari menjelaskan bahwa peningkatan pelaksanaan tugas patroli dengan sasaran tempat wisata PTPN XII Bangelan tersebut merupakan upaya dalam mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban sekaligus mengantisipasi terjadinya bencana alam mpada lokasi wisata diwilayah hukum polsek Wonosari” ujar Kapolsek.

Petugas Patroli secara aktif terus memberikan himbauan kepada pengelola dan pengunjung wisata agar selalu berhati-hati menjaga dan mengawasi barang bawaannya serta selalu mematuhi peraturan dan himbauan dari pihak pengelola wisata tentang lokasi dan tempat yang dianggap rawan terjadinya bencana alam,” imbuhnya.

Dengan kehadiran petugas patroli dilokasi wisata tersebut diharapkan dapat memberikan himbauan guna mencegah terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban maupun kriminalitas serta mengantisipasi kemungkinan terjadinya bencana alam maupun karhutla,” tegasnya.

Petugas patroli secara rutin terus melakulan koordinasi dengan pengelola wisata untuk selalu mengutamakan keselamatan dan keamanan bagi pengunjung serta mengantisipasi terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban dilokasi wisata yang dapat terjadi setiap waktu,” pungkas Kapolsek.

hms wonosari

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img