16.7 C
London
Jumat, September 20, 2024
BerandaPolres MalangAnjangsana Kanit Binmas Lewat " Jumat Curhat" Terima Keluh Kesah Warga Dan...

Anjangsana Kanit Binmas Lewat ” Jumat Curhat” Terima Keluh Kesah Warga Dan Satpam Desa Kalipare

Date:

spot_imgspot_img

MALANG,|JurnalPolisi.co.id -“Sebagai suatu wacana yang di berikan oleh Kapolsek Kalipare AKP Kukuh Purwono untuk mewakili dalam suatu kegiatan “Jumat Curhat” untuk terus mengupayakan menerima dan mendengarkan keluh kesah dan masukan dari masyarakat di wilayah Kecamatan Kalipare Kabupaten Malang. Jumat (24/11/2023).

Pada kesempatan ini Kanit Binmas Aiptu Mawan Sukariono,S.H. melaksanakan suatu anjangsana juga sebagai upaya mempererat silaturahmi, lewat Program Jumat Curhat Bersama salah satu Satpam dan warga di Desa Kalipare berkesempatan memberikan ruang untuk menyampaikan perihal yang menjadi suatu masalah atau keluhan warga masyarakat Desa Kalipare.

Kanit Binmas Polsek Kalipare Aiptu Mawan bersama Anggota Polsek Kalipare,” Mengatakan dengan adanya kegiatan yang terus di upayakan dalam setiap minggu oleh Polsek Kalipare dengan harapan agar dapat menciptakan situasi Kamtibmas tetap tercipta dalam keadaan aman dan kondusif. Ungkap Kanit Binmas.

“Maka dari itu kita terus memberikan dan menerima segala masukan serta saran dari masyarakat untuk menjadikan suatu perpecahan suatu permasalahan yang ada di wilayah Kecamatan Kalipare guna perbaikan dan kemajuan institusi Polri lebih baik lagi kedepannya,”. Imbuhnya.

Dengan Program Jumat Curhat apa yang menjadi suatu keluhan dari Satpam dan warga Desa Kalipare terkait para seluruh pengantar murid diharapkan untuk mengutamakan keselamatan,seperti memakai Helm dan saat membonceng anak di belakang harap di perhatikan keselamatanya karena tanpa adanya pengaman.

Dengan hal ini Kanit Binmas Polsek Kalipare menanggapi apa yang menjadi suatu keluhan Kanit Binmas Aiptu Mawan Sukariono melalui Bhabinkamtibmas akan melakukan koordinasi kepada pihak sekolah untuk mengadakan sosialisasi tentang tertib berlalu lintas kepada wali murid khususnya di Minu Kecamatan Kalipare dann kami selaku petugas Kepolisian akan melaksanakan kegiatan Pengaturan lalu Lintas di pagi hari di setiap sekolah. Paparnya.

“Program Jumat Curhat terus di lakukan pada setiap minggu di tiap-tiap wilayah sebagai upaya untuk mengimplementasikan Polri hadir di tengah masyarakat sekaligus untuk meningkatkan pelayanan Polri kepada masyarakat. Sehingga bisa benar-benar menjadi pelindung, pengayom dan pelayan kepada masyarakat,” tutup Kanit Binmas.

Pewarta : Jms

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img