19.1 C
London
Minggu, September 22, 2024
BerandaPolres MalangBHABINKAMTIBMAS DESA KENONGO BANTU PROSES PEMULANGAN JENAZAH WARGANYA YANG MENGALAMI LAKA LANTAS...

BHABINKAMTIBMAS DESA KENONGO BANTU PROSES PEMULANGAN JENAZAH WARGANYA YANG MENGALAMI LAKA LANTAS DIWILAYAH KABUPATEN PASURUAN.

Date:

spot_imgspot_img

POLRES MALANG – Aipda Mukhid selaku Bhabinamtibas Desa Kenongo mengemudikan sendiri kendaraan ambulan siaga desa bersama perangkat desa Kenongo Kecamatan Jabung untuk melakukan proses pemulangan jenazah warganya yang meninggal dunia akibat Laka Lantas tungal diwilayah Kabupaten Pasuruan, Jum’at (24/11/2023) siang.

Kapolsek Jabung IPTU Suyanto, S.A.P., M.H. menjelaskan bahwa telah menugaskan anggota Bhabinkamtibmasnya (Aipda Mukhid) untuk membantu proses pemulangan warganya An. Abd Latief 58 Thn yang meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas tunggal yang terjadi dijalan raya desa tempuran kecamatan pasrepan kabupaten pasuruan pada hari ini pukul : 08.00 Wib dan jenazah korban berada di RSUD R.Soedarsono Kabupaten Pasuruan,” ujar Kapolsek.

Selaku Bhabinkamtibmas Desa Kenongo Aipda Mukhid dan perangkat Desa Kenongo melakukan prosedur administrasi sekaligus pencocokan data korban bersama petugas medis RSUD R Soedarsono dan selanjutnya membawa korban untuk dimakamkan di tempat pemakaman umum Desa Kenongo Kecamatan Jabung,” imbuhnya.

Selama jalannya proses pemulangan jenazah warganya yang mengalami laka-lantas di wilayah kabupaten pasuruan tersebut perangkat desa kenongo dan Bhabinkamtibmas bertindak cepat sehingga proses pemulangan jenazah korban tersebut dapat berjalan dengan lancar hingga prosesi pemakaman,” tegasnya.

Kepolisian Sektor Jabung melalui Bhabinkamtimas dan seluruh anggotanya bertekat untuk mewujudkan komitmen POLRI selaku pelindung pengayom dan pelayan masyarakat terutama bagi warga masyarakat yang membutuhkan kehadiran petugas kepolisian dalam setiap kesempatan sekaligus memberikan himbauan agar warga masyarakat lebih berhati-hati saat mengemudikan kendaraan bermotor dan selalu mematuhi peraturan lalu-lintas untuk mengurangi resiko terjadinya kecelakaan dijalan raya,” pungkasnya.

(sekjbgresma)

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img