17.5 C
London
Minggu, September 22, 2024
BerandaPolres MalangPatroli pemukiman pendudukPolsek Turen- Patroli Dialogis Di Pemukiman Penduduk Kelurahan Turen

Patroli pemukiman pendudukPolsek Turen- Patroli Dialogis Di Pemukiman Penduduk Kelurahan Turen

Date:

spot_imgspot_img

POLRES MALANG –Dalam rangka ciptakan kondisi aman di wilayah hukum Polsek Turen Kapolsek Turen Kompol Edi Hari Adi Kartika melalui Bripka Syamsul Arifin melaksanakan patroli dialogis.

Kegiatan tersebut dilakukan oleh anggota Polsek Turen di tempat-tempat yang dianggap rawan terjadi tindak kejahatan di Wilayah Kecamatan Turen, Kabupaten Malang, Jum’at (24/11/2023 ).

Rutinitas ini sebagai bentuk antisipasi terjadinya tindak Pidana kriminalitas dan tingkat kewaspadaan pada jam sore hari, di perumahan Kelurahan Turen Kec.Turen.

Bripka Syamsul Arifin menyampaikan bahwa kegiatan patroli dialogis dilakukan tujuannya untuk menjaga harkamtibmas tetap aman dan kondusif.

Patroli di daerah yang dianggap rawan terjadinya gangguan kamtibmas di area perbankan,pertokoan, pemukiman dan daerah rawan gangguan kamtibmas.

“Dengan kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat, juga dengan rutinitas patroli tersebut diharapkan dapat menekan dan mencegah terjadinya Kejahatan serta dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat .

Malang

Polsekturen

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img