9.3 C
London
Jumat, September 27, 2024
BerandaPolres MalangTampil Memukau Pejuang Sehat Di Acara Gebyar Senam Lansia Se - Kabupaten...

Tampil Memukau Pejuang Sehat Di Acara Gebyar Senam Lansia Se – Kabupaten Malang Membawa Harum Desa Wonokerto Bantur

Date:

spot_imgspot_img

.Malang – Pejuang Sehat Desa Wonokerto Kecamatan Bantur Kabupaten Malang minggu pagi 26/11/2023 mendapat undangan kehormatan dari Pemerintah Kabupaten Malang melalui undangan khusus Dinas Pendidikan Olahraga, untuk tampil pertama di atas panggung dengan di saksikan ribuan peserta gebyar senam lansia terutama klub jantung sehat ( KJS ) Se-Kabupaten Malang.

Dalam kesempatan tersebut Senam Pejuang Sehat Wonokerto Bantur gerakannya sangat bersemangat serta kompak bahkan sampai para penonton yang menyaksikan secara serentak memberikan tepuk tangan meriah.

Acara gebyar senam lansia yang di mulai pukul 07.00 wib dan bertempat di Kanjuruan Kepanjen tersebut di ikuti ribuan peserta lansia yang di dominasi oleh group KJS Se-kabupaten Malang.Saat di Konfirmasi Ari Pembina senam Pejuang sehat Desa Wonokerto Mengatakan,”Pejuang sehat Wonokerto mendapat kehormatan untuk tampil pertama dengan di saksikan ribuan peserta.

“Alhamdulilah Pejuang sehat Desa Wonokerto Kecamatan Bantur bisa membawa harum nama Desa Wonokerto.”Kita Pejuang Sehat juga sempat berfoto bersama Bupati Malang Aba Sanusi beserta ibu Hj.Anis Zaidah Sanusi.”Ucap Ari

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img