9.3 C
London
Jumat, September 27, 2024
BerandaPolres MalangJadi Pembina Upacara, Bhabinkamtibmas Aiptu Anik Purwanti Berikan Motivasi Kepada Pelajar

Jadi Pembina Upacara, Bhabinkamtibmas Aiptu Anik Purwanti Berikan Motivasi Kepada Pelajar

Date:

spot_imgspot_img

Jadi Pembina Upacara, Bhabinkamtibmas Aiptu Anik Purwanti Berikan Motivasi Kepada Pelajar.

Bhabinkamtibmas Polsek Singosari Aiptu Anik Purwanti melaksanakan pembina upacara di Sekolah Dasar Negeri 1 Wonorejo Kecamatan Singosari, Senin (27/11/23) pagi.

Kegiatan ini salah satu bentuk kerjasama Polri dengan sekolah serta wujud kepedulian Polri dalam memberikan pembinaan terhadap para pelajar sebagai generasi penerus bangsa.

Dalam amanatnya, Bhabinkamtibmas Aiptu Anik Purwanti menyampaikan pesan kepada para siswa sebagai generasi penerus bangsa adalah belajar untuk meraih prestasi terbaik menuju kesuksesan dan hindari bentuk segala kenakalan maupun pelanggaran.

Oleh sebab itu Aiptu Anik Purwanti meminta kepada para pelajar agar menggunakan waktu sebaik baiknya mengisi waktu luang dengan kegiatan yang positif, tanamkan disiplin sejak dini agar kelak nanti dewasa sudah terbiasa.

“Senantiasa hormati orang tua dan para guru yang telah mendidik kita agar ilmu yang diterima bermanfaat, sukses dan dapat meraih cita-cita di masa depan,” pesan Aiptu Anik Purwanti.

Kapolsek Achmad Robial, S.E., S.I.K., mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan untuk memberikan dorongan motivasi kepada pelajar, agar menjadi pelajar yang unggul dan berkualitas serta membanggakan orang tua dan berguna bagi bangsa dan negara,” Terangnya.

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img