11.6 C
London
Jumat, September 27, 2024
BerandaPolres MalangAntisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Singosari Laksanakan Patroli Dialogis Ke Perusahaan

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Singosari Laksanakan Patroli Dialogis Ke Perusahaan

Date:

spot_imgspot_img

Kegiatan patroli merupakan salah satu upaya Polri untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, tidak terkecuali Polsek Singosari yang secara intensif melaksanakan patroli dengan tujuan untuk menjaga kondusifitas wilayah hukum Polsek Singosari.

Seperti Siang hari ini Patroli Polsek Singosari yang dipimpin oleh Aiptu Hadi Suprapto bersama Bripka Basuki melaksanakan patroli sambang perusahaan yang berlokasi di wilayah Desa Randuagung Kecamatan Lawang Kab. Malang, Senin (27/11/2023).

“Petugas patroli menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas kepada satpam agar sesering mungkin melakukan patroli keliling di area perusahaan secara rutin terutama pada jam-jam rawan untuk mengantisipasi terjadinya hal hal yang tidak diinginkan.

“Lakukan pengawasan kepada setiap karyawan yang keluar masuk perusahaan, jangan sampai karyawan selesai kerja dan pulang membawa barang barang milik perusahaan,” ucap Aiptu Hadi.

“Dengan terjalinnya sinergitas keamanan diwilayah Kecamatan Singosari maka diharapkan kondusifitas wilayah akan semakin mudah dijaga dan dipertahankan,” pungkas Bapak Ari.

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img