12.6 C
London
Jumat, September 27, 2024
BerandaPolres MalangJelang Pemilu 2024, Polsek Karangploso Laksanakan Patroli Gabungan 3 Pilar

Jelang Pemilu 2024, Polsek Karangploso Laksanakan Patroli Gabungan 3 Pilar

Date:

spot_imgspot_img

Malang – Menjelang Kegiatan Pemilu 2024 salah satu upaya Polri untuk menjaga keamanan secara kondusif adalah dengan mengadakan patroli gabungan dengan instansi terkait, tidak terkecuali Polsek Karangploso yang secara intensif melaksanakan patroli gabungan 3 Pilar dengan tujuan untuk menciptakan pemilu yang aman dan kondusif.

Seperti Siang hari ini Patroli Polsek Karangploso yang dipimpin oleh Aiptu Bambang Eko bersama Instansi Terkait melaksanakan patroli sambang ke Panwascam yang berlokasi di wilayah Desa Kepuharjo Kecamatan Karangploso Kab. Malang, Senin (27/11/2023).

“Petugas patroli menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas kepada anggota agar selalu berkodinasi dengan pihak Polsek Karangploso terkait dengan kegiatan- kegiatan Pemilu 2024 guna menciptakan pemilu yang aman dan kondusif diwilayah Karangploso.

“Dengan menjalin komunikasi yang baik dan Patroli gabungan dengan Instansi terkait bisa tercipta Pemilu yang Aman Kondusif di wilayah Karangploso ,” ucap Aiptu Bambang.

“Dengan terjalinnya sinergitas keamanan diwilayah Kecamatan Karangploso maka diharapkan kondusifitas wilayah akan semakin mudah dijaga dan dipertahankan,” pungkas Bapak Falahudin.

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img