10.8 C
London
Jumat, September 27, 2024
BerandaPolres MalangAnggota Polsek Wajak Melaksanakan Patroli Blue Light Malam Hari Antisipasi Tindak Kejahatan...

Anggota Polsek Wajak Melaksanakan Patroli Blue Light Malam Hari Antisipasi Tindak Kejahatan di Daerah Sepi

Date:

spot_imgspot_img

POLRES MALANG – Kapolsek Wajak AKP Sumarsono memerintahkan Unit Patroli Polsek Wajak Kanit Propam Aiptu H. Nurohman bersama Aiptu Beni Wahyudi dan Brigadir Denis Kusuma untuk melaksanakan kegiatan patroli blue light Malam hari Antisipasi Tindak Kejahatan di wilayah Wajak Kabupaten Malang, Senin (27/11/2023) Malam.

Kegiatan anggota Polsek Wajak melaksanakan patroli kewilayahan antisipasi pelaku tindak pidana seperti, curat, curas, dijalur rawan kejahatan dikarenakan sering terjadi tindak kejahatan jalanan.

Aiptu H. Nurohman mengatakan, Patroli malam hari dengan metode Blue Light yang dilakukan guna membirukan wilayah Kecamatan Wajak juga bertujuan untuk mencegah dan meminimalisir adanya tindak kejahatan seperti Curat, Curas maupun Curanmor serta kejahatan konvensional lainya,” Ujarnya.

Dalam pelaksanaan patroli blue light petugas patroli juga menyempatkan untuk berhenti ditempat-tempat yang dianggap rawan terhadap terjadinya gangguan kamtibmas, antisipasi 3C guna memastikan bahwa situasi di wilayahnya dalam keadaan aman serta kondusif.

Pada giat patroli tersebut, petugas patroli Polsek Wajak juga memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat untuk berhati-hati dalam beraktifitas, selalu waspada antisipasi tindak kriminalitas dan antisipasi gangguan keamanan.

“Dengan patroli ini di harapkan dapat menekan aksi kejahatan, pemantauan Siskamtibmas serta memberikan rasa aman bagi warga yang beraktivitas saat malam hari,” ucap Aiptu H. Nurohman

( Opr Wajak ).

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img