7.8 C
London
Jumat, September 27, 2024
BerandaPolres MalangDanramil Dampit Blusukan Giat Komsos Ke Perbatasan Kecamatan Dampit Dan Tirtoyudo

Danramil Dampit Blusukan Giat Komsos Ke Perbatasan Kecamatan Dampit Dan Tirtoyudo

Date:

spot_imgspot_img

Malang – Dalam rangka meningkatkan sinergitas di wilayah Kecamatan Dampit Kabupaten Malang,Komandan Koramil 0818/15 Dampit Kapten Chb.Mulkasimsiril terus aktif melaksanakan Komonikasi sosial (Komsos ) bersama elemen masyarakat Dusun Sumberkotes Ngelak Kelurahan Dampit yang ada di wilayah perbatasan antara Kecamatan Dampit dan Kecamatan Tirtoyudo pada selasa siang 28/11/2023.

Komsos merupakan tugas rutin yang dilaksanakan Koramil untuk memudahkan mendapat informasi guna mengetahui perkembangan wilayah,Selain itu juga sebagai sarana mempererat hubungan silaturahmi antara TNI dan Masyarakat.

Danramil Dampit Kapten Chb Mulkamsiril mengatakan dengan kegiatan Komsos ini, tentunya komunikasi dengan warga dapat terjalin dengan baik,Sehingga berbagai informasi dapat diketahui secara dini.

“Sudah semestinya Koramil harus selalu ada di tengah-tengah warga agar komunikasi dengan warga dapat terjalin dengan baik, sehingga berbagai informasi yang ada diwilayah dapat terdeteksi secara dini dengan cepat, sehingga kami Koramil 0818/15 Dampit sebagai Ujung tombak satuan segera dapat mengambil langkah untuk menyelesaikannya sebelum berkembang,” terang Kapten Chb Mulkamsiril.

Dalam.kesempatan tersebut Danramil Dampit juga menjelaskan.”Dengan adanya kegiatan Komsos yang dilaksanakan Koramil Dampit bersama warga maka akan menguatakan kemanunggalan TNI Rakyat untuk menjaga kedaulatan dan keutuhan NKRI,” Pungkasnya.

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img