15.7 C
London
Jumat, Oktober 4, 2024
BerandaPolres MalangAntisipasi Tindak Kejahatan, Anggota Polsek Wajak melaksanakan patroli Siang Hari Dialogis di...

Antisipasi Tindak Kejahatan, Anggota Polsek Wajak melaksanakan patroli Siang Hari Dialogis di Strong Point SPBU Codo.

Date:

spot_imgspot_img

POLRES MALANG  – Kapolsek Wajak AKP Sumarsono memerintahkan unit Patroli Polsek Aiptu Diki Suharto bersama Briptu Reno Tyas untuk melaksanakan patroli Siang strong point di SPBU Codo, kecamatan Wajak, Kabupaten Malang, Raabu ( 29/11/2023 ) Siang.

Di saat berpatroli petugas patroli Aiptu Diki Suharto menitipkan pesan Kamtibmas kepada karyawan SPBU agar Tetap Selalu Waspada terhadap Transaksi Pembayaran Uang, hati hati dengan Uang Palsu, serta apabila mengetahui Tindak Kejahatan Segera hubungi Polsek Wajak,” Ujarnya..

Dengan Harapan patroli dari Polsek Wajak yang mobiling ini untuk cegah terjadinya Tindak Kejahatan dan antisipasi 3 C serta diharapkan kehadiran Polisi di sekitaran SPBU bisa menciptakan Kamtibmas aman dan kondusif.

“Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memantau ketersediaan stok BBM, kestabilan harga dan situasi terkait di SPBU Codo. Dengan tujuan lainnya untuk dialogis menyampaikan pesan kamtibmas kepada pegawai agar selalu waspada terhadap orang asing serta menghubungi petugas piket Polsek Wajak melalui call center 110 apabila ada gangguan keamanan. Yang terakhir tertib dalam pengisian BBM maupun secara rutin melakukan tera ulang mesin pompa SPBU,” Pesannya.

Petugas patroli juga menuturkan “untuk masyarakat tetaplah waspada dan lebih baik mencegah terjadinya Tindak Kejahatan, diantaranya memasang CCTV, Pastikan saat Transaksi Kenali Uang Tersebut dan Jaga lingkungan kerja agar aman dari Tindak Kejahatan,” Pungkas Diki.

( Opr Wajak ).

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img