22.6 C
London
Jumat, September 20, 2024
BerandaPolres MalangKAPOLSEK KARANGPLOSO HADIRI KEGIATAN RAPAT KOORDINASI LINTAS SEKTORAL MINI LOKA KARYA DI...

KAPOLSEK KARANGPLOSO HADIRI KEGIATAN RAPAT KOORDINASI LINTAS SEKTORAL MINI LOKA KARYA DI UPTD PUSKESMAS KARANGPLOSO

Date:

spot_imgspot_img

POLRES MALANG – Kepala Kepolisian Sektor Karangploso bersama jajaran Muspika dan Instansi terkait menghadiri undangan rapat koordinasi Pertemuan Lintas Sektor/Mini Loka Karya Bidang Kesehatan di Lingkungan Puskesmas Karangploso Tahun HaKarangploso Kabupaten Malang yang dilaksanakan hari ini Jumat (01/12/2023) pagi.

Kapolres Malang AKBP Putu Kholis Aryana, S.I.K melalui Kapolsek Karangploso AKP MOCH. SOCHIB, S.T., M.H. menjelaskan bahwa pelaksanaan kegiatan rapat pertemuan lintas sektor mini lokakarya bidang kesehatan dalam lingkup puskesmas kecamatan Karangploso tahun anggaran 2023 yang diselenggarakan oleh UPTD Puskesmas Karangploso tersebut dihadiri oleh pimpinan masing-masing instansi pemerintahan sekecamatan Karangploso guna membahas peningkatan kinerja serta koordinasi antar instansi yang selama ini telah berjalan dengan baik untuk mewujudkan pelayanan dibidang kesehatan,” ujar Kapolsek.

Pada kesempatan rapat koordinasi tersebut juga dilaksanakan tanya jawab terkait kendala dan hambatan yang dihadapi oleh petugas saat melaksanakan tugas dilapangan sekaligus penyampaian hasil kinerja bidang kesehatan yang selama ini didukung dan dilaksanakan secara bersama dengan menggandeng seluruh instansi terkait yang ada dikecamatan Karangploso,” ujarnya.

Kepala UPTD Puskesmas selaku penanggung jawab pelaksanaan kegiatan tersebut menyampaikan ucapan terima kasih kepada jajaran muspika Karangploso yang selama ini secara aktif telah ikut serta mendukung pelaksanaan tugas dalam mewujudkan pelayanan kesehatan bagi seluruh warga masyarakat kecamatan Karangploso terutama didesa-desa yang jarak tempuhnya cukup jauh dari pusat pelayanan puskesmas Karangploso,” imbuhnya.

AKP Moch. Sochib, S.T. M.H. dengan yang didampingi oleh Briptu Isnaini (Bhabinkamtibmas Desa Girimoyo) bersama jajaran Muspika Karangploso dan beberapa perwakilan Kepala Desa se kecamatan Karangploso telah mengikuti jalannya kegiatan rapat koordinasi tersebut dan menyampaikan beberapa usulan dan saran terkait upaya untuk lebih meningkatkan kinerja dan kerjasama antar instansi sehingga diharapkan kedepan pelayanan dibidang kesehatan dapat lebih meningkat dan dirasakan oleh seluruh warga masyarakat diseluruh desa diwilayah kecamatan Karangploso secara merata dengan dukungan oleh jajaran muspika terutama Bhabinkamtibmas dan Babinsa,” tegasnya.

Acara diakhiri dengan penyampaian ucapan terima kasih dan apresiasi oleh perwakilan kepala desa dan tokoh masyarakat atas kinerja seluruh jajaran muspika Karangploso dalam upayanya mewujudkan kesehatan bagi warga masyarakat kecamatan Karangploso dan ditutup dengan doa bersama,” pungkasnya.

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img