16.9 C
London
Kamis, September 19, 2024
BerandaPolres MalangPolsek Kromengan Giatkan Patroli Siang dalam rangka harkamtibmas dan mengantisipasi gangguan kamtibmas

Polsek Kromengan Giatkan Patroli Siang dalam rangka harkamtibmas dan mengantisipasi gangguan kamtibmas

Date:

spot_imgspot_img

Polres Malang – Jumat (01/12/2023)
Dalam rangka meningkatkan stabilitas keamanan dan ketertiban yang kondusif, Polsek Kromengan selalu rutin melaksanakan patroli siang di jalan sepi, pertokoan, rumah kosong di wilayah Polsek Kromengan.

Kegiatan patroli yang dipimpin oleh Aiptu Sugianto bersama dengan Bripda Danar melaksanakan patroli siang dengan melaksanakan sambang dan silaturahmi dengan warga menitipkan pesan kamtibmas dengan menyerap saran dan aspirasi dari masyarakat agar kamtibmas tetap dalam keadaan aman kondusif.

Di sela-sela itu petugas patroli juga menitipkan pesan kepada masyarakat apabila melihat atau mengetahui kejadian tindak pidana agar tidak segan segan menghubungi polsek kromengan.

Kapolsek Kromengan AKP Yoyok Supandi, S.H. mengatakan bahwa kegiatan patroli ini adalah suatu upaya untuk meningkatkan stabilitas keamanan dan ketertiban, pencegahan kriminalitas. Selain itu juga merupakan wujud pelayanan prima Polri kepada masyarakat khususnya di wilayah hukum Polsek Kromengan.

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img