16.9 C
London
Kamis, September 19, 2024
BerandaPolres MalangPetugas Polsek Donomulyo Terus Giatkan Patroli Siang Hari.

Petugas Polsek Donomulyo Terus Giatkan Patroli Siang Hari.

Date:

spot_imgspot_img

POLRES MALANG – Petugas patroli Polsek Donomulyo Aiptu Sucipto dan Briptu Galang melaksanakan kegiatan patroli dialogis dengan sasaran area pemukiman penduduk dan lingkungan desa di wilayah Kecamatan Donomulyo Kabupaten Malang. Jumat (1/12/2023)Pagi.

Guna menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Donomulyo, kami melaksanakan patroli ke area pemukiman warga masyarakat komplek perumahan yang padat penduduk baik siang maupun malam hari,” tutur Sucipto.

Dalam kesempatan tersebut, petugas benar-benar melakukan pemantauan secara menyeluruh agar tidak melewatkan celah yang dapat memberi peluang kepada setiap aksi atau niat mencurigakan yang dapat memicu terjadinya gangguan kamtibmas.

Aiptu Sucipto menambahkan, “patroli kali ini disamping menyisir daerah pemukiman penduduk juga melaksanakan dialogis mengajak dialog warga dengan maksud dan tujuan untuk menjalin kedekatan emosional dengan bersilaturahmi guna secara bersama-sama mewujudkan terpeliharanya harkamtibmas di lingkungan desa dan sekitarnya agar tetap kondusif,” ucapnya.

Respon positif dari sejumlah warga atas kunjungan petugas unit patroli  Polsek Donomulyo. Warga juga menyampaikan bahwa bersama-sama akan siap membantu petugas Kepolisian dalam hal menjaga harkamtibmas guna mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Donomulyo.

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img