16.9 C
London
Kamis, September 19, 2024
BerandaPolres MalangPolsek Turen Gelar Jumat Curhat Bersama Tiga Pilar Dengan Kader PKK Desa Tumpukrenteng...

Polsek Turen Gelar Jumat Curhat Bersama Tiga Pilar Dengan Kader PKK Desa Tumpukrenteng Kec. Turen Kab. Malang.

Date:

spot_imgspot_img

Polres Malang – Kepolisian Sektor Turen,  kembali menggelar program ‘Jumat Curhat’ guna menyerap aspirasi warga sekaligus menanggapi dan mencari jalan keluar permasalahan yang ada di tengah masyarakat. Jum’at (01/12/2023).

Jum’at Curhat hari ini dilaksanakan di Balai Desa Tumpukrenteng Kecamatan Turen Kabupaten Malang.

Kegiatan di hadiri oleh Panit Reskrim Polsek Turen Iptu Sigit Hernandi, Polmas Desa Tumpukrenteng, Aiptu Bambang Ismanto, Bripka Samsul Purnomo, Babinsa Desa Tumpukrenteng Sertu Omay dan anggotanya Serda Wahyu, Perangkat Desa berserta  Staf,  Ibu – Ibu  Kader PKK Desa Tumpukrenteng untuk menyampaikan aspirasi kepada jajaran Kepolisian terkait meningkatnya kegiatan hiburan masyarakat dan penipuan online.

Dalam pembukaan kegiatan tersebut Iptu Sigit Hernandi membuka ruang komunikasi dengan masyarakat untuk mengetahui masalahnya dan mencari solusi.

“Melalui Jum’at Curhat ini Polri terbuka dan siap menerima masukan dan kritikan juga mendengarkan permasalahan yang dihadapi masyarakat kemudian bersama-sama mencari solusinya” Kata Iptu Sigit Hernandi.

Dikatakan bahwa pihak Kepolisian terbuka mendengarkan saran dan keluhan dari warga sehingga dapat di tindak lanjuti atau di dapat solusi atas permasalahan kamtibmas yang terjadi.

Dalam kegiatan tersebut ada beberapa permasalah yang di sampaikan oleh Kepala Desa Tumpukrenteng antara lain terkait meningkatnya kegiatan hiburan masyarakat dan modus penipuan online di Media Sosial.

Kepala Desa Tumpukrenteng Bapak Ainul.Yakin mengucapkan terima kasih kepada Kepolisian atas kerjasama yang selama ini terjalin dengan baik sehingga wilayah Kecamatan Turen hingga saat ini dalam keadaan aman dan kondusif dan permasalahan yang ada di masyarakat mendapat gambaran penyelesaiannya.

Iptu Sigit Hernandi juga mengucapkan terima kasih atas saran dan masukan yang di sampaikan oleh perwakilan dari Ibu – Ibu Kader PKK Desa Tumpukrenteng Kec Turen Kab Malang dan Polri siap untuk menindak lanjuti saran dan masukan tersebut.

polresmalang

polsekturen

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img