15.9 C
London
Jumat, September 20, 2024
BerandaPolres MalangTingkatkan Keamanan,  Polsek Turen Laksanakan Patroli Dialogis Beri Imbauan kepada warga masyarakat...

Tingkatkan Keamanan,  Polsek Turen Laksanakan Patroli Dialogis Beri Imbauan kepada warga masyarakat Di ATM BNI Kec Turen Kab Malang.

Date:

spot_imgspot_img

POLRES MALANG – Kapolsek Turen Kompol Edi Hari Adi Kartika  melalui  Aipda Dendrik Indra bersama Bripka Bambang Cahyono melakukan patroli dialogis dengan warga masyarakat di ATM Bank Mandiri Kec Turen Kab Malang dalam rangka mengantisipasi keamanan wilayah di Kec Turen,  Jumat (01/12/2023) Siang.

Yang mana patroli dialogis merupakan kegiatan rutin dan sasaran kali ini adalah perbankan ATM Bank Mandiri Kec Turen Kab Malang.

” Anggota patroli menyampaikan pesan Kamtibmas kepada petugas keamanan dan ATM Bank Mandiri Kec Turen Kab Malang agar waspada terhadap aksi kejahatan siang maupun malam hari ” ucap  Aipda Dendrik Indra.

Pada kesempatan tersebut disampaikan imbauan kepada Satpam dan warga yang melaksanakan transaksi di ATM Bank Mandiri Kec Turen Kab Malang agar waspada dan antisipasi terhadap aksi perampokan dan peredaran uang palsu serta penipuan online..

“Sebagai petugas keamanan diharap agar selalu sigap, mewaspadai setiap orang yang datang serta memastikan keamanan seperti Kantor, ATM, dan kamera CCTV bisa berfungsi dengan baik. ” tegasnya Aipda Dendrik Indra.

Lebih lanjut, ia juga berpesan apabila didapati suatu gangguan keamanan agar segera melaporkan ke Polsek Turen untuk dilakukan tindakan lebih lanjut.

” Apabila sewaktu waktu, terjadi  gangguan keamanan agar segera melaporkan ke Polsek kami akan menindak tegas para pelaku kejahatan,” pungkas Aipda Dendrik Indra

polsekturen

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img