22.6 C
London
Jumat, September 20, 2024
BerandaPolres MalangAntisipasi Ganguan Kamtibmas, Anggota Polsek Wajak Patroli Malam Ke ATM BRI Unit...

Antisipasi Ganguan Kamtibmas, Anggota Polsek Wajak Patroli Malam Ke ATM BRI Unit Wajak

Date:

spot_imgspot_img

POLRES MALANG – Kapolsek Wajak AKP Sumarsono memerintah anggota Aiptu Iqomatul Huda bersama Bripka Rakai Prima untuk melaksanakan patroli Malam Guna mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan maupun gangguan kamtibmas lainnya ke kantor Bank dan ATM BRI kec. Wajak kab. Malang, Jum’at ( 01/12/2023 ) Malam.

Kegiatan patroli tersebut dilakukan dengan sasaran ATM Center, perbankan, Perkantoran, dan pemukiman penduduk maupun wilayah yang rawan gangguan kamtibmas pada Malam hari.

“Patroli ke ATM Center Bank BRI seperti ini bertujuan untuk mempersempit ruang gerak pelaku kejahatan dan memberikan rasa aman, nyaman kepada masyarakat,” ucap Huda.

Petugas Patroli Aiptu Huda menjelaskan bahwa dalam kegiatan patroli tersebut selalu memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat yang ditemui.

“Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan kita masing-masing, keamanan dan ketertiban bukan semata-mata tugas Polisi, namun karena keamanan adalah merupakan tanggung jawab kita bersama,” Ujar Huda.

Kegiatan Patroli ini juga diharapkan dapat memberikan efek positif terhadap lingkungan yang dikunjungi oleh petugas Polri dari segala bentuk gangguan kejahatan serta gangguan kamtibmas lainya.

“Apabila mengetahui kejadian atau hal-hal yang mencurigakan diharapkan warga masyarakat untuk segera melapor kekantor Polisi terdekat,” pungkas Aiptu Huda.

( Opr Wajak ).

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img