15.9 C
London
Jumat, September 20, 2024
BerandaPolres MalangAngota Polsek Wajak Patroli Siang ke Minimarket Indomart, Antisipasi Ganguan Kamtibmas

Angota Polsek Wajak Patroli Siang ke Minimarket Indomart, Antisipasi Ganguan Kamtibmas

Date:

spot_imgspot_img

POLRES MALANG – Kapolsek Wajak AKP Sumarsono memerintahkan anggota Aiptu Diki Suharto bersama Briptu Reno Tyas untuk melaksanakan Patroli Siang Antisipasi Ganguan Kamtibmas serta Dialogis dengan warga sampaikan himbauan Kamtibmas di area minimarket Indomart Desa Blayu Kec. Wajak Kab. Malang, Sabtu ( 02/11/2023 ) Siang.

Petugas Patroli Briptu Reno Tyas menjelaskan, bahwa kegiatan patroli Siang yang dilakukan Anggota Polsek Wajak tersebut, bertujuan untuk memberikan pelayanan, perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat.

“Kami melaksanakan patroli siang dengan mengunjungi area minimarket Indomart guna menciptakan situasi aman dan kondusif, serta mencegah terjadinya tindak kriminalitas.” ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut Petugas Patroli memberikan himbauan kepada warga agar meningkatkan kewaspadaan pada saat melakukan aktifitas kegiatan.

“Kami juga menghimbau kepada masyarakat yang sedang melaksanakan aktifitas di sekitar maupun di dalam minimarket agar selalu waspada dan apa bila mengetahui adanya tindak pidana agar segera melaporkan ke Polsek Wajak,” pungkasnya.

( Opr Wajak ).

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img