15.9 C
London
Jumat, September 20, 2024
BerandaPolres MalangKegiatan Minggu Kasih Polsek Bululawang Dengan Kelompok Parkir Pasar Desa Bululawang

Kegiatan Minggu Kasih Polsek Bululawang Dengan Kelompok Parkir Pasar Desa Bululawang

Date:

spot_imgspot_img

Polres Malang – Polsek Bululawang melalui regu piket hari ini Minggu 3/12/2023 pukul 09.30 s.d. selesai melaksanakan kegiatan Minggu Kasih dengan kelompok parkir pasar Bululawang Desa Bululawang Kecamatan Bululawang Kabupaten Malang.

Dalam kegiatan Minggu Kasih ini Aiptu Supriono memberikan imbauan kamtibmas kepada para petugas parkir agar selalu memperhatikan keamanan kendaraan yang di parkir, pastikan kesamaan karcis parkir dengan plat nomor kendaraan dan minta STNK asli apabila karcis hilang. mengungkapkan. Pastikan menggunakan kunci ganda untuk lebih amannya.

Kegiatan Minggu Kasih ini digelar sebagai media penyambung komunikasi antara masyarakat dengan Kepolisian yang diharapkan masyarakat dapat menyampaikan permasalahan maupun masukan dan saran untuk pihak Kepolisian.

Bapak Samsul selaku koordinator parkir menyampaikan ucapan terima kasih kepada petugas Polsek Bululawang yang secara aktif terus memberikan imbauan kamtibmas terlebih di hari libur saat ini. Kegiatan ini juga sebagai sarana silaturahmi sekaligus memberikan wawasan kamtibmas kepada pengelola, maupun pengunjung pasar. Serta diharapkan kegiatan ini akan terus digiatkan oleh Polres Malang melalui Polsek Bululawang.

Kegiatan positif yang dilakukan oleh petugas Polsek Bululawang dengan menyasar tempat-tempat perbelanjaan baik modern, tradisional maupun tempat wisata yang ramai dikunjungi oleh warga di saat hari libur seperti ini.

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img