15.9 C
London
Jumat, September 20, 2024
BerandaPolres MalangHarkamtibmas Anggota Polsek Turen Melaksanakan Bersama TNI Dan Saka Bhayangkara Di Pemukiman...

Harkamtibmas Anggota Polsek Turen Melaksanakan Bersama TNI Dan Saka Bhayangkara Di Pemukiman Penduduk.

Date:

spot_imgspot_img

POLRES MALANG – Kapolsek Turen Kompol Edi Hari Adi Kartika  memerintahkan Aipda Prima Sugeng, Aipda Jadug Agung P bersama Serda Irfantoro dan anggota Saka Bhayangkara Kec Turen melaksanakan kegiatan patroli dialogis di perumahan Penduduk Desa Kemulan Kec Turen Kab Malang, Minggu (03/12/2023) Siang.

Petugas Patroli Aipda Prima selaku KSPKT Polsek Turen menuturkan, Kegiatan ini dimaksudkan untuk mencegah kejahatan sebagai bagian upaya preventif sekaligus memberi rasa aman kepada warga. menjelaskan hadirnya Polri di tengah masyarakat diharapkan dapat mengurangi niat jahat pelaku kejahatan,” Ujarnya.

Hadirnya anggota Polisi melalui kegiatan patroli menjadi salah satu yang dinantikan warga masyarakat. Sehingga masyarakat bisa beristirahat dengan tenang saat ada regu patroli datang di lingkungannya.

Patroli ini kita laksanakan secara berkala dengan melakukan dialog dan tatap muka dengan warga masyarakat Desa Kemulan Kec Turen Kab Malang dengan memberikan himbauan agar waspada dengan tamu yang datang ke rumah, pastikan rumah sudah terkunci, matikan kompor dan listrik jika akan bepergian,” Pesan Aipda Prima.

Kegiatan patroli dialogis juga sebagai upaya Polisi senantiasa mensosialisasikan pentingnya menjaga keamanan ketertiban dan kenyamanan disekitar lingkungannya.,” Pungkas Aipda Prima.

polsekturen

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img