15.9 C
London
Jumat, September 20, 2024
BerandaPolres MalangPolsek Turen Dalam Memelihara Kamtibmas Melaksanakan kegiatan Patroli Bersama TNI Dan Saka...

Polsek Turen Dalam Memelihara Kamtibmas Melaksanakan kegiatan Patroli Bersama TNI Dan Saka Bhayangkara Turen Kab Malang.

Date:

spot_imgspot_img

POLRES MALANG – Sebagai upaya untuk memelihara keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Turen serta mencegah terjadinya bencana alam dan gangguan Kamtibmas Polsek Turen terus tingkatkan pelaksanaan patroli dengan sasaran lokasi Wisata Sumber Tancek Desa Kemulan Kec Turen Kab Malang, Minggu (03/12/2023) Siang.

Kapolsek Turen Kompol Edi Hari Adi Kartika melalui KSPKT Polsek Turen Aipda Prima Sugeng menjelaskan bahwa peningkatan pelaksanaan patroli diakhir pekan dengan sasaran wahana wisata Sumber Tancek tersebut merupakan upaya dalam mengantisipasi terjadinya bencana alam, gangguan kamtibmas sekaligus mengantisipasi terjadinya kebakaran hutan dan lahan pada lokasi wisata Sumber Tancek Desa Kemulan Kec Turen Kab Malang,” ujar Aipda Prima Sugeng.

KSPKT Polsek Turen Aipda Prima Sugeng bersama anggota TNI Serda Irfantoro dan anggota Saka Bhayangkara mendatangi lokasi wisata dan secara aktif terus memberikan himbauan kepada pengelola dan pengunjung wisata agar selalu meningkatkan kewaspadaan dan berhati-hati menjaga serta mengawasi barang bawaannya juga selalu mematuhi peraturan maupun himbauan dari pihak pengelola wisata tentang tempat yang dianggap rawan terjadinya bencana alam,” imbuhnya.

Dengan kehadiran petugas patroli dari Polsek Turen diharapkan obyek wisata Sumber Tancek Desa Kemulan Kec Turen dalam keadaan aman tertib dan kondusif serta masyarakat merasa nyaman dengan kehadiran Polisi ditengah – tengah masyarakat,” tegasnya.

Petugas patroli secara rutin terus melakukan koordinasi dengan pengelola wisata untuk selalu mengutamakan keselamatan dan keamanan bagi pengunjung wisata Sumber Tancek Desa Kemulan serta mengantisipasi terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban,” pungkas Aipda Prima.

polsekturen

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img