16.1 C
London
Jumat, September 20, 2024
BerandaPolres MalangKanit Samapta Polsek Jabung Dan Muspika Hadiri Peringatan Hari Ulang Tahun Ke...

Kanit Samapta Polsek Jabung Dan Muspika Hadiri Peringatan Hari Ulang Tahun Ke 8 RAPI Lokal 11 Wilayah 14 Kecamatan Jabung Kabupaten Malang.

Date:

spot_imgspot_img

Polres Malang – Kanit Samapta Polsek Jabung Ipda Endhi Friatmoko S.H. mewakili Kapolsek Jabung bersama jajaran Muspika dan Instansi terkait menghadiri undangan peringatan hari Ulang Tahun ke 8 Stasiun Radio Amatir Indonesia (Rapi 11) wilayah 14 Kecamatan Jabung dan sekitarnya tahun 2023 bertempat di gedung serba guna Desa Sidorejo Kecamatan Jabung Kabupaten Malang yang dilaksanakan pada hari ini Minggu (3/12/2023) pagi.

Kapolres Malang AKBP Putu Kholis Aryana, S.I.K melalui Kapolsek Jabung IPTU Suyanto, S.A.P., M.H. menjelaskan bahwa selama ini organisasi masyarakat yang tergabung dalam wadah Rapi Lokal 11 untuk wilayah 14 Kecamatan Jabung Kabupaten Malang dengan tema Seduluran Sak Lawase Rapi merupakan organisasi radio amatir indonesia yang selama ini sangat berjasa bagi warga masyarakat dengan kehadirannya pada setiap kesempatan baik kegiatan masyarakat maupun penanganan bencana serta ikut serta membantu tugas kepolisian dalam memberikan informasi tentang situasi dan kondisi keamanan diwilayah kecamatan jabung,” ujar Kapolsek.

Pada kesempatan kepala desa sidorejo H. Mundir Ali memberikan sambutan pembuka dan ucapan selamat ulang tahun yang ke 8 untuk organisasi radio amatir Rapi lokal 11 wilayah 14 Kecamatan Jabung dengan tema Seduluran Sak Lawase dan berharap kedepannya Rapi lebih baik lagi dan terus berperan aktif dalam segala kegiatan utamanya kegiatan yang bersifat kemanusiaan atau sosial sehingga kehadirannya dapat terus dirasakan oleh masyarakat,” ujarnya.

Ipda Endhi pada kesempatan tersebut juga menyampaikan pesan dari Kapolsek Jabung yang ditujukan kepada seluruh anggota jajaran Rapi yang ada diseluruh wilayah Kecamatan Jabung bahwa Kepolisian Sektor Jabung memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Rapi Lokal 11 Wilayah 14 Malang dan mengucapkan selamat memperingati hari ulang tahun yang ke 8 tahun serta ucapan terima kasih yang tak terhingga atas kerja samanya selama ini dalam menjaga keamanan dan ketertiban serta ikut sertanya Rapi pada berbagai kegiatan penanggulangan bencana dan kemanusiaan diwilayah kecamatan jabung dalam berbagai hal terutama dengan adanya jalur komunikasi yang sangat penting dan membantu tugas dari TNI/Polri dan Muspika Jabung,” imbuhnya.

Organisasi Rapi diusianya yang ke 8 tahun diharapkan kedepannya dapat terus meningkatkan kerja sama yang lebih baik dan solid dengan seluruh jajaran Muspika Jabung sehingga dapat terus membantu menjaga keamanan dan ketertiban serta kegiatan sosial kemanusiaan dalam bentuk antisipasi terjadinya bencana alam maupun peristiwa penting dan kemasyarakatan yang ada diseluruh wilayah kecamatan jabung kabupaten malang,” tegasnya.

Acara ditutup dengan pemotongan tumpeng secara simbolis oleh ketua Rapi Jabung kemudian diserahkan kepada Ipda Endhi dengan diiringi ucapan terima kasih dan ucapan selamat ulang Rapi Jabung disaksikan oleh kepala desa Sidorejo dan dilanjutkan ramah tamah hingga kegiatan selesai berjalan dengan lancar dan tertib,” pungkasnya.

(sekjabungresma)

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img