17.6 C
London
Jumat, September 20, 2024
BerandaPolres MalangAnggota Polsek Wajak Patroli Siang Ditempat Perbelanjaan Minimarket Alfamart, Antisipasi Gangguan Kamtibmas

Anggota Polsek Wajak Patroli Siang Ditempat Perbelanjaan Minimarket Alfamart, Antisipasi Gangguan Kamtibmas

Date:

spot_imgspot_img

POLRES MALANG – Kapolsek Wajak AKP Sumarsono memerintahkan anggota Brigadir Denis Kusuma bersama Bripda Da’,i Baktiar untuk melaksanakan giat patroli Siang dialogis di tempat perbelanjaan seperti Indomaret, Alfamart maupun tempat perbelanjaan lainya yang banyak tersebar diwilayah Kecamatan Wajak Kabupaten Malang, Minggu (03/12/2023) Siang.

Anggota patroli pada kesempatan tersebut juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada para karyawan Alfamart agar lebih peduli kepada situasi kamtibmas di lingkungan sekitar.

“Jika mengetahui adanya gangguan kamtibmas untuk segera menghubungi nomor telpon Polsek Wajak agar kami mengetahuinya dan dapat segera mengambil tindakan yang diperlukan,” Ucapnya.

Petugas Patroli Brigadir Denis mengatakan bahwa dengan patroli juga dapat mendekatkan diri kepada masyarakat, selain memberikan pesan-pesan kamtibmas anggota juga memberikan himbauan agar waspada terhadap peredaran uang palsu dan antisipasi aksi pencurian barang dan uang,” Pesannya.

( Opr Wajak ).

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img