23 C
London
Sabtu, September 21, 2024
BerandaPolres MalangMelalui Program Minggu Kasih Polsek Kalipare Terima Masukan Warga Demi Prioritaskan Kemanan...

Melalui Program Minggu Kasih Polsek Kalipare Terima Masukan Warga Demi Prioritaskan Kemanan Jelang Nataru 2023

Date:

spot_imgspot_img

MALANG,|JurnalPolisi.co.id -“Jajaran Polsek Kalipare Polres Malang Polda Jatim pada kesempatan ini melaksanakan Program Minggu Kasih bersama warga umat Kristiani Desa Arjowilangun Kecamatan Kalipare Kabupaten Malang. Minggu (03/12/2033)

Program Minggu Kasih merupakan salah satu program prioritas Kapolri yang dilaksanakan dari tingkat Polda, Polres hingga Polsek dan juga merupakan program lanjutan Quick Wins Presisi. Adapun lokasi yang disambangi yakni warga Desa Arjowilangun di kediaman Bapak Sugiono (Nasrani) RT 21 RW 01 Desa Arjowilangun

Dengan ini Kanit Binmas Polsek Kalipare Aiptu Mawan Sukariono mewakili Kapolsek Kalipare AKP Kukuh Purwono mengatakan,” kegiatan ini sama halnya dengan program Jum’at Curhat. Tujuannya untuk mempererat silaturahmi dan komunikasi bersama masyarakat khususnya kepada warga ummat Kristen di yang berada diwilayah Kecamatan Kalipare.

“Program Minggu Kasih ini merupakan bentuk interaksi secara langsung Polri dengan masyarakat untuk mendengarkan saran, kritikan, dan menampung masukan serta aduan masyarakat terkait dengan suatu kegiatan atau suatu pelayanan kepolisian dan situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kaipare dalam upaya meningkatkan pengamanan guna memberikan rasa aman kepada masyarakat yang hendak melaksanakan suatu kegiatan pada hari minggu akhir pekan ini,” ujar Mawan.

Dalam minggu kasih kali ini,Kanit Binmas Polsek Kalipare Aiptu Mawan bersama Bhabinkamtibmas dan Anggota Lainnya menerima masukan dari masyarakat dengan menyampaikan secara umum dari Bpk Sugiono dengan harapan meminta saat menjelang kegiatan Perayaan Hari Raya Natal 2023 kami sebagai Jamaat umat Nasrani mengaharapkan kehadiran petugas Kepolisian untuk memberikan Pengamanan dalam kegiatan tersebut. Agar Dalam Pelaksanaan nanti dapat berjalan dengan Aman dan Kondusif. Ungkapnya.

“Dengan hal ini apa yang di sampaikan oleh warganya Kanit Binmas selaku Anggota Kepolisian Polsek Kalipare menerima apa yang di sampaikan oleh warganya mengenai Perayaan Hari Raya Natal 2023 nantinya pihak Kepolisian akan selalu hadir di tengah-tengah Jemaat untuk memberikan pelayanan dan pengamanan dalam kegiatan ibadah Natal 2023 yang di laksanakan di gereja Anunciatta Desa Arjowilangun dapat berjalan aman dan kondusif dan tentunya menjadi perhatian dan menjadi masukan bagi kami kepolisian dalam menjaga Kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Kalipare” ungkap Kanit Binmas (Mawan).

Diakhir kegiatan, Kanit Binmas Aiptu Mawan berpesan menjelang Perayaan Hari Raya Natal dan Tahun Baru serta menjelang pemilihan umum (Pemilu) agar masyarakat tetap jaga kerukunan sesama warga dan juga bilamana masyarakat mengetahui gangguan Kamtibmas atau tindak kejahatan agar segera menghubungi Kepolisian terdekat atau hubungi Call Center bantuan Polisi 110. Tutup Mawan.

Pewarta : (Jms)
Sumber : (Hmsfik Polsek Kalipare)

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img