21.1 C
London
Jumat, September 20, 2024
BerandaPolres MalangUnit Patroli Blue Light Polsek Turen Melaksanakan patroli di Di Pemukiman Penduduk...

Unit Patroli Blue Light Polsek Turen Melaksanakan patroli di Di Pemukiman Penduduk Desa Gedog Kulon Kec Turen Kab Malang.

Date:

spot_imgspot_img

POLRES MALANG – Kapolsek Turen Kompol Edi Hari Adi Kartika  memerintahkan Aiptu M Yunus bersama Aiptu Budi Nugroho dan Aipda Prima melaksanakan kegiatan blue light patrol pada malam hari dengan patroli dengan menyalakan lampu rotator warna biru khas Polri, di pemukiman penduduk Desa Gedog Kulon Kec. Turen Kab. Malang, Minggu (03/12/2023) Malam.

Petugas Patroli Aiptu M. Yunus selaku Panit Intelkam Polsek Turen menuturkan, Kegiatan ini dimaksudkan untuk mencegah dan meminimalisir terjadinya kejahatan sebagai bagian upaya preventif sekaligus memberi rasa aman kepada warga ketika beristirahat,” Ujar M Yunus.

Hadirnya anggota Polisi melalui kegiatan patroli malam menjadi salah satu bentuk kegiatan yang dinantikan warga masyarakat. Sehingga warga masyarakat ketika beristirahat bisa tenang saat ada regu patroli malam dari Polsek Turen datang di lingkungannya.

Patroli malam hari ini kita laksanakan secara berkala pada jam-jam rawan terjadinya gangguan Kamtibmas, antisipasi 3 C dan antisipasi terjadinya bahaya kebakaran di pemukiman penduduk yang ada di Kec Turen, hari ini sasaran kita Desa’ Gedog Kulon,” Kata Aiptu M Yunus.

Kegiatan patroli malam hari ini juga sebagai upaya Polisi melindungi dan mengayomi masyarakat. Jika saat berpatroli mendapati warga yang melaksanakan ronda , kita sampaikan pesan kamtibmas agar ikut  menjaga lingkungan sekitar,” Pungkas Aiptu M Yunus.

polsekturen

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img