21.1 C
London
Jumat, September 20, 2024
BerandaPolres MalangPolsek Turen Laksanakan Strong Point  Daerah Rawan Kriminalitas Sepi Penduduk.

Polsek Turen Laksanakan Strong Point  Daerah Rawan Kriminalitas Sepi Penduduk.

Date:

spot_imgspot_img

POLRES MALANG – Kapolsek Turen Kompol Edi Hari Adi Kartika melalui Panit Lantas Iptu Eko Suwito selaku pimpinan unit patroli bersama Bripka Thony Alfianto  melaksanakan patroli siang hari pada jam-jam rawan terjadinya tindak kejahatan seperti di pemukiman warga, perumahan perumahan yang sering ditinggal penghuninya, pertokoan,  jalan sepi  Kec Turen Kab Malang.  Senin (4/12/2023) Siang.

“Patroli dengan Strong Point di jalan raya Desa Talangsuko Kec Turen Kab Malang bertujuan untuk mencegah dan meminimalisir adanya tindak kejahatan seperti curat, curas maupun curanmor serta kejahatan konvensional lainya,” ujar Iptu Eko Suwito.

Dalam pelaksanaan patroli Strong Point ini Unit Patroli Polsek Turen juga memberi himbauan kepada Ketua RT 01 RW 02 Desa Talangsuko Kec Turen Kab Malang untuk memotong pohon mahoni yang telah kering karena dikawatirkan dapat membahayakan pengguna jalan jika sewaktu – waktu roboh. Petugas patroli juga berhenti di tempat – tempat yang dianggap rawan terhadap terjadinya gangguan kamtibmas guna memastikan bahwa situasi di lokasi tersebut dalam keadaan aman kondusif,” Ungkap Iptu Eko Suwito.

“Strong Point artinya kita berpatroli dan berhenti di titik-titik yang dianggap rawan. Itu kami lakukan dengan tujuan menekan timbulnya kejahatan di sekitar wilayah itu,” jelasnya.

polsekturen

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img