22.6 C
London
Jumat, September 20, 2024
BerandaPolres Malang*Anggota Polsek Poncokusumo-Sambang Ke Kantor Panwascam Poncokusumo Ciptakan Kamtibmas Yang Kondusif.

*Anggota Polsek Poncokusumo-Sambang Ke Kantor Panwascam Poncokusumo Ciptakan Kamtibmas Yang Kondusif.

Date:

spot_imgspot_img

POLRES MALANG – Kapolres AKBP Putu Kholis Aryana, S.I.K. melalui Kapolsek Poncokusumo AKP Sutadi,S.H. Dalam rangka kegiatan patroli harkamtibmas dan melakukan sambang ke Kantor Panwascam Poncokusumo Kabupaten Malang, khususnya memasuki tahapan Pemilu serentak 2024 untuk menjaga dan menciptakan situasi aman dan kondusif.

Seperti pada hari Senin (04/12/2023), Aipda Dany Subagio, Aipda Hery Dwi R dan Aipda Kamarudin terlihat menyambangi serta melakukan koordinasi kepada petugas penyelenggara pemilu tingkat kecamatan demi mengajak bersinergi guna kelancaran pelaksanaan Pemilu 2024.

“Bahwa patroli dan sambang ke kantor Panwascam dilakukan secara rutin bertujuan untuk memonitor situasi di Kantor Panwascam serta menyampaikan himbauan kamtibmas untuk dapat menginformasikan kepada petugas Polsek Poncokusumo potensi ancaman gangguan sekecil apapun agar segera menghubungi pihak kepolisian terdekat pada kesempatan pertama.” Ucap Aipda Dany Subagio selaku Ps. Kanit Binmas.

“Kegiatan diatas merupakan bagian dari Operasi Mantap Brata (OMB) untuk memastikan Pemilu 2024 berjalan dengan aman, tertib dan mendukung kelancaran proses demokasi.” Tutupnya.

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img