19.7 C
London
Jumat, September 20, 2024
BerandaPolres MalangAnggota Polsek Poncokusumo-Patroli Pertokoan Berikan Himbauan Kamtibmas Kepada Karyawan Indomart.

Anggota Polsek Poncokusumo-Patroli Pertokoan Berikan Himbauan Kamtibmas Kepada Karyawan Indomart.

Date:

spot_imgspot_img

POLRES MALANG – Kapolsek Poncokusumo AKP Sutadi, S.H. Dalam rangka pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat, personil Polsek Poncokusumo melaksanakan patroli dialogis menyambangi pertokoan Indomart menyampaikan himbauan kamtibmas.

Selain melakukan giat patroli dan pengecekan ketersediaan bahan pokok terutama sembako dan minyak goreng dengan karyawan Indomart yang dilakukan oleh Aipda Hery Dwi R bersama Aiptu Dany Subagio. Senin (04/12/2023).

Petugas patroli juga menyampaikan pesan kepada pegawai Indomaret dan warga yang sedang berbelanja agar berhati-hati dan waspada apabila ada sesuatu yang mencurigakan terkait adanya orang yang diduga akan melakukan tindak pidana untuk segera menghubungi Polsek Poncokusumo dengan cepat.

“Pengunjung diharapkan ketika berbelanja jangan terlena sebelum memasuki Indomaret kunci stang atau pengaman kendaraan yang sedang diparkir bila perlu gunakan pengaman ganda sehingga mempersulit pelaku curanmor untuk melakukan aksinya”.Ucap Aipda Hery.

Patroli dialogis yang dilakukan oleh petugas Polsek Poncokusumo sangat bermanfaat sekali, selain menyampaikan pesan kepolisian juga menambahkan bahwasanya “penggunaan CCTV yang ada juga memudahkan kasir dan karyawan Indomart pemantauan dalam mencegah tindak kriminalitas disekeliling lokasi”. Pangkasnya.

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img