16.1 C
London
Jumat, September 20, 2024
BerandaPolres MalangMinggu Kasih, Kapolsek Turen Menerima Kunjungan Silaturahmi Dari Para Pendeta se Kec...

Minggu Kasih, Kapolsek Turen Menerima Kunjungan Silaturahmi Dari Para Pendeta se Kec Turen.

Date:

spot_imgspot_img

Minggu Kasih sendiri merupakan program prioritas Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo yang dilaksanakan dari tingkat Polda, Polres, hingga Polsek dan juga merupakan program lanjutan Quick Wins Presisi, Minggu (11/02/2024).

Kapolsek Turen Kompol Hari Subagiyo menjelaskan, bahwa kegiatan Minggu Kasih ini dilaksanakan untuk mempererat silaturahmi antara para Pendeta se Kec Turen serta mendengar secara langsung curhatan, saran, kritikan, masukan dan aduan dari Pendeta terkait dengan pelayanan Kepolisian khususnya diwilayah hukum Polsek Turen

Dalam Kesempatan ini Kapolsek Turen bersama anggota menerima kunjungan silaturahmi dan tatap muka dengan para Pendeta yang ada di wilayah Kec Turen Kab. Malang.

Nantinya, kegiatan ‘Minggu Kasih’ ini akan terus kami laksanakan rutin setiap hari Minggu dengan mengundang atau mendatangi setiap kegiatan Gereja secara bergantian dari beberapa wilayah hukum Polsek Turen” Ungkap Kompol Hari.

Harapan kami dengan kegiatan silahturahmi dan tatap muka dengan Pendeta – Pendeta yang ada di Kec Turen Kab Malang para Pendeta dapat ikut berperan serta membantu tugas Polri menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang Pemilu Damai 2024. Semoga tali silaturahmi tetap terjaga dan situasi kamtibmas aman, nyaman serta kondusif.

Humas

Polsek Turen

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img