16.9 C
London
Kamis, September 19, 2024
BerandaPolres MalangKurang Tiga Hari Pencoblosan Muspika Dampit Pastikan Logistik Pemilu 2024 Aman

Kurang Tiga Hari Pencoblosan Muspika Dampit Pastikan Logistik Pemilu 2024 Aman

Date:

spot_imgspot_img

Malang – Kapolsek Dampit Polres Malang AKP Bagus Wijanarko S.H.,bersama Muspika Dampit, Camat Dampit Abai Saleh S.Sos.M.M.,Anggota Koramil Dampit Sertu Lalu Minggu malam 11/02/2024 pukul 21.00 wib melakukan monitoring dan pengecekan gudang Logistik Pemilu 2024 Kecamatan Dampit Kabupaten Malang yang tersimpan di gedung Balai Pertemuan Umum ( BPU ) Kelurahan Dampit.

Pengecekan tersebut dilakukan untuk memastikan tidak ada permasalahan atau gangguan yang dapat mempengaruhi proses penyimpanan dan distribusi logistik Pemilu.

Kapolres Malang AKBP Putu Kholis Aryana melalui Kapolsek Dampit AKP Bagus Wijanarko menjelaskan, pihaknya telah menginstruksikan kepada personil piket untuk melaksanakan patroli dan kontrol gudang logistik untuk menjaga keamanan, ketertiban menjelang pemilu 2024 yang kurang 3 hari lagi pelaksanaannya,sehingga tidak terjadi gangguan kamtibmas.

Selain itu, patroli cek gudang logistik akan terus dioptimalkan untuk memastikan bahwa gudang logistik aman sampai berlangsungnya Pemilu 2024.

“Patroli dan pengecekan gudang logistik yang dilakukan Personil Polsek Dampit bersama Muspika serta Panwascam dan PPK ini untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang pemilu 2024 dan keamanan logistik yang tersimpan,” kata Kapolsek.

Selain patroli, pihaknya juga selalu berkoordinasi dan komunikasi dengan PPK Kecamatan Dampit terkait kesiapan rangkaian tahapan Pemilu 2024.

Kapolsek juga mengimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga ketertiban dalam menjaga dan mengawal seluruh tahapan Pemilu 2024, sehingga dapat berjalan aman dan damai. Pihaknya juga memberikan imbauan agar warga tidak mudah terprovokasi dengan berita-berita yang belum dipastikan kebenarannya (hoax).

“Kunci gedung BPU tempat Logistik Pemilu 2024 ada empat gembok, yang memegang kunci Ada 4 orang yaitu pak Camat Dampit,pak Danramil,Panwascam,PPK dan Saya.”Tujuannya untuk menjaga netralitas serta keamanan. ” Pungkas Bagus sapaan akrab Kapolsek Dampit.

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img