16.9 C
London
Kamis, September 19, 2024
BerandaPolres MalangJaga Kamtibmas Anggota Polsek Turen Melaksanakan Kunjungan Cek Dan Jaga Di Kantor...

Jaga Kamtibmas Anggota Polsek Turen Melaksanakan Kunjungan Cek Dan Jaga Di Kantor PPK Kecamatan Turen

Date:

spot_imgspot_img

POLRES MALANG – Kapolsek Turen Kompol Hari Subagiyo Bersama anggota Polsek melaksanakan cek dan kontrol kebersihan dan kunjungan ke kantor PPK Kec Turen Kab Malang dalam rangka menciptakan keamanan dan ketertiban di area Kantor PPK menjelang Pemilu 2024, Minggu (11/02/2024).

Kegiatan patroli ini merupakan bagian dari Operasi Ops Mantap Brata Semeru 2024 yang digelar oleh Polres Malang menjelang pelaksanaan Pemilu Damai 2024.

Kunjungan yang dilakukan oleh Kapolsek Turen dan anggota melaksanakan pengecekan dan kontrol tempat penyimpanan logistik Pemilu 2024 dan memberi arahan kepada anggota yang melaksanakan tugas jaga di Kantor PPK dengan tujuan menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif menjelang pelaksanaan Pemilu 2024. Tugas Polri – TNI melaksanakan tugas pengamanan dan pengawasan situasi kamtibmas di Kantor PPK Kec Turen Kab Malang sampai tahap Pemilu selesai,” Ujar Kompol Hari Subagiyo.

Selain itu pelaksanaan kunjungan ini juga bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada petugas PPK serta menjalin tali silaturahmi sehingga pelaksanaan Pemilu nantinya dapat berjalan dengan lancar dan tertib.

“Dengan adanya kegiatan kunjungan dan dialogis dengan petugas jaga logistik Pemilu pada hari ini diharapkan dapat menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dalam proses tahap Pemilu 2024,” ucap Kompol Hari Subagiyo.

polsekturen

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img