21.1 C
London
Jumat, September 20, 2024
BerandaPolres MalangKapolsek Sumberpucung dampingi Anggota Polres Malang koordinasi dengan Kepala Desa Senggreng

Kapolsek Sumberpucung dampingi Anggota Polres Malang koordinasi dengan Kepala Desa Senggreng

Date:

spot_imgspot_img

POLRES MALANG –  Kapolsek Sumberpucung AKP Lukman Hudin, S.H.,  mendampingi anggota Bagops Polres Malang AKP Hari Eko U. Berkoordinasi dengan kades Senggreng tentang pemungutan suara ulang yang terjadi di 3 TPS yang berada di Ds. Senggreng Kec. Sumberpucung Kab. Malang, Jumat (23-02-2024) pagi.

“Pemungutan suara ulang atau yang bisa di sebut PSU ini bisa terjadi apabila ada salah satu hal yang tidak sesuai aturan dijalankan, maka dari itu pengamanan PSU ini menjadi hal yang sangat diprioritaskan.” Ucap Kapolsek Sumberpucung.

“Kami berkoordinasi dengan pihak desa karena untuk pengamanan di dalam TPS adalah para linmas, bukan dari pihak kepolisian dan TNI, u tuk anggota POLRI dan TNI hanya mengamankan di sekitar TPS saja”. Imbuhnya.

“Kami juga berkoordinasi tentang penyebab PSU dilaksanakan, selain itu kami juga berikan himbauan kamtibmas dan untuk para panitia pelaksanaan pemungutan suara lebih berhati hati lagi dalam menjalankan tugas, selalu mematuhi peraturan yang sudah di sosialisasikan lewat bimtek.” Pungkasnya. (Hms.Sbrpcg)

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img