10.1 C
London
Sabtu, Oktober 26, 2024
BerandaPolres MalangKapolsek Dampit Di Geruduk Puluhan Anak TK Dewi Sartika Pojok Kecamatan Dampit

Kapolsek Dampit Di Geruduk Puluhan Anak TK Dewi Sartika Pojok Kecamatan Dampit

Date:

spot_imgspot_img

Malang – Polsek Dampit Polres Malang didatangi anak-anak TK Dewi Sartika Desa Pojok Kecamatan Dampit Kabupaten Malang. Anak-anak TK ini datang untuk mengenal lebih dekat tentang polisi.
“Kunjungan ini dilaksanakan dalam rangka studi lapangan anak-anak TK Dewi Sartika Pojok yang bertujuan untuk mengenal lebih dekat dengan polisi yang humanis kepada masyarakat beserta tugas-tugasnya,” kata Kapolsek Dampit AKP Bagus Wijanarko S.H.,Selasa (27/02/2024).

Kapolsek menyambut dan menerima secara langsung kunjungan Puluhan anak – anak TK yang di dampingi oleh guru pengajarnya serta memberikan semangat kepada anak-anak dengan penuh humanis dan santun.

“Selain itu kegiatan ini juga dapat memotivasi sejak dini anak – anak untuk meraih cita – cita setinggi mungkin melalui profesi yang di kunjungi sehingga dapat berusaha menggapai cita – citanya dengan belajar yang rajin.” Bagus sapaan akrab Kapolsek Dampit.

Dalam Kegiatan tersebut Polisi juga memberikan imbauan kepada anak – anak,tenaga pengajar dan orang tua untuk sama – sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Sementara Kepala TK Dewi Sartika menyampaikan ucapan rasa terima kasih kepada Kapolsek Dampit beserta anggotanya yang telah berkenan menyambut kunjungan anak – anak TK Dewi Sartika Pojok dengan ramah,humanis dan santun.

“Terima kasih Pak Kapolsek Dampit beserta anggotanya atas sambutanya di Mapolsek Dampit,” Kami sangat puas mendapat pelayanan Polsek Dampit hari ini.”Tuturnya.

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img