11.1 C
London
Jumat, Oktober 25, 2024
BerandaPolres MalangKapolsek Kalipare Dampingi Bupati Malang dan Forkopimda Tinjau Terjadinya Tanah Longsor Rajekwesi

Kapolsek Kalipare Dampingi Bupati Malang dan Forkopimda Tinjau Terjadinya Tanah Longsor Rajekwesi

Date:

spot_imgspot_img

POLRES MALANG -“Kapolsek Kalipare AKP Kukuh Purwono Dampingi Bupati Malang Drs. H.M Sanusi, M.M bersama Forkopimda Kabupaten Malang dan Forkopimcam Kalipare tinjau lokasi bencana alam tanah longsor yang di kawasan jalan raya Rajekwesi Kecamatan Kalipare Kab. Malang. Selasa,(27/02/2024)

Dalam peninjauan lokasi tanah longsor di wilayah selatan tepat di jalan raya Rajekwesi yang menjadi jalan penghubung warga antara Kecamatan Kalipare dan Kecamatan Kalipare masih dalam kondisi extra hati- bagi warga yang hendak melintas.

Dalam hal ini,Kapolsek Kalipare AKP Kukuh Purwono menjelaskan,” Dengan adanya bencana alam tanah longsor akibat hujan deras yang mengguyur wilayah Kalipare sehingga mengakibatkan sisi jalan kiri dari arah Kalipare mengalami longsor yang menjadikan rusak parah.

Bupati Malang Drs. H.M Sanusi, M.M di dampingi Kapolsek Kalipare AKP Kukuh Purwono,dengan terjadinya bencana alam tanah longsor akan segera di lakukan perbaikan dengan secepatnya.Bahwa rencana perbaikan jalan yang longsor itu akan di alihkan dengan pembuatan jalan baru yang di bantu oleh Zipur V/ABW untuk mekanisme peledakan batu besar disisi samping jalan raya Rajekwesi. Ungkapnya

Himbaun AKP Kukuh Purwono kepada seluruh warga masyarakat yang hendak melintas di poros jalan Rajekwesi di harapkan berhati-hati,dikarenakan jalan yang mengalami rusak parah,sehingga warga masyarakat tetap waspada saat musim hujan dengan adanya antisipasi adanya bencana alam dan terjadinya tanah longsor. Pungkasnya.

(Hmsfik,Xpare)

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img