16 C
London
Kamis, Oktober 24, 2024
BerandaPolres MalangPolisi RW Polsek Wajak Melaksanakan Kunjungan ke Warga RW 02 Dusun Krajan...

Polisi RW Polsek Wajak Melaksanakan Kunjungan ke Warga RW 02 Dusun Krajan Desa Wajak

Date:

spot_imgspot_img

POLRES MALANG – Kapolsek Wajak AKP Sumarsono, menugaskan Ps Kanit Samapta Polsek Wajak Aiptu Diki Suharto selaku Polisi RW untuk melaksanakan kegiatan kunjungan ke warga RW. 02 yang ada di Dusun Krajan Desa Wajak Kecamatan Wajak Kab. Malang, Rabu (06/03/2024) Malam.

Polisi RW Aiptu Diki Suharto menjelaskan bahwa kegiatan Kunjungan ini dalam rangka menjalin komunikasi dengan masyarakat selaku Polisi RW, dalam hal ini salah satunya berdialog dengan warga tentang keluh kesah permasalahan yang ada di masyarakat.

“Bertempat di rumah warga RW. 02 Dusun Krajan Desa Wajak kegiatan ini dilaksanakan guna menjalin silaturahmi dan komunikasi dengan masyarakat setempat” ucap Diki.

Lebih lanjut Polisi RW mengatakan bahwa kegiatan ini akan dilaksanakan secara berkelanjutan guna menampung segala aspirasi, keluhan maupun masukan dari masyarakat, dan juga bisa dijadikan sarana berdiskusi terkait adanya suatu permasalahan yang belum terpecahkan atau butuh penyelesaian bersama, dan hasil dari kegiatan hari ini mendapatkan masukan tentang lokasi rawan Tindak Kejahatan / pencurian,” Ucapnya.

“Selain menyampaikan himbauan kamtibmas kegiatan ini juga sekaligus bisa jadi wadah komunikasi terkait adanya segala permasalahan yang ada dengan harapan mendapat solusi, salah satunya kegiatan yang kami laksanakan hari ini,” Pungkas Aiptu Diki.

( Opr Wajak ).

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img