11.5 C
London
Jumat, Oktober 18, 2024
BerandaPolres MalangPatroli Polsek Lawang Antisipasi Kejahatan Jalanan Pada Malam Hari.

Patroli Polsek Lawang Antisipasi Kejahatan Jalanan Pada Malam Hari.

Date:

spot_imgspot_img

Polres Malang – Anggota Patroli Polsek Lawang Aiptu Bambang Kapolsek melaksanakan kegiatan patroli wilayah Lawang pada jam jam rawan kejahatan yang ada diWilayah Kecamatan Lawang Kabupaten Malang. Sabtu (23/03/2024) Pagi dini hari.

Pelaksanaan Kegiatan Patroli Polsek Lawang bertujuan untuk mengantisipasi adanya pelaku kejahatan seperti pembegalan, curanmor, yang sering kali meresahkan masyarakat, sehingga kehadiran Polri dalam mengamankan situasi wilayah yang kondusif dengan cara berpatroli dijam jam rawan yang sering dilakukan aksi kejahatan.

Kapolsek Lawang Kompol., Suwarta., S.H mengatakan kegiatan patroli untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas dan meminimalisir terjadinya tindak kejahatan sehingga menciptakan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat. pungkasnya.

Aiptu Bambang juga mengatakan kegiatan patroli dilaksanakan secara mobile dan dialogis kepada warga masyarakat dengan memberikan himbauan Kamtibmas agar masyarakat lebih berhati hati lagi dalam aktivitasnya apalagi mendekati hari raya Idul Fitri banyak aksi aksi kejahatan. ucapnya.

Pelaksanaan patroli dilakukan pada jam jam rawan dengan lokasi yang berbeda tempat dengan adanya patroli yang dilakukan Polsek Lawang secara rutin sebagai bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat, semoga dengan adanya patroli diharapkan dapat memberikan rasa aman bagi warga masyarakat. ucap Aiptu Bambang.

(Opr. Lawang)

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img