21.1 C
London
Jumat, September 20, 2024
BerandaPolres MalangPatroli Polsek Pakisaji Kontrol SPBU Cek Stok BBM Menjelang Lebaran

Patroli Polsek Pakisaji Kontrol SPBU Cek Stok BBM Menjelang Lebaran

Date:

spot_imgspot_img

POLRES MALANG – Polsek Pakisaji melakukan pemantau dibeberapa SPBU yang berada diwilayah Kec. Pakisaji untuk memastikan stok BBM menjelang hari raya idul fitri tetap aman. Minggu (08/4/2024) siang.

Pemantauan tersebut dilakukan selain memastikan stok aman juga untuk sebagai antisipasi apabila terjadi antrian masyarakat yang akan membeli BBM.

Sementara itu Kapolsek Pakisaji AKP teguh Iman Sugiarto menjelaskan bahwa pihaknya akan terus melakukan pemantauan dan pengecekan langsung di SPBU untuk memastikan ketersediaan BBM selama ramadhan hingga lebaran nanti.

“Untuk memastikan stok BBM pada mudik lebaran tahun ini maka kami akan terus berpatroli dan melakukan pemantauan langsung SPBU di wilayah Kecamatan Pakisaji,” ungkapnya.

Selain itu Kapolsek juga mengharapkan agar seluruh SPBU yang berada diwilayah Pakisaji dapat melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya.

“Kami berharap petugas SPBU bertugas dan melayani pemudik dengan baik serta menghindari segala bentuk tindak kecurangan selama ramadhan dan lebaran 2024,” himbaunya.**

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img