11.5 C
London
Jumat, Oktober 18, 2024
BerandaPolres MalangJalin Kedekatan Antar Pemerintah Desa dan Masyarakat, Kapolsek Pakis Hadiri Halal Bihalal...

Jalin Kedekatan Antar Pemerintah Desa dan Masyarakat, Kapolsek Pakis Hadiri Halal Bihalal di Balai Desa Saptorenggo Pakis

Date:

spot_imgspot_img

Polsek Pakis Polres Malang – Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dengan instansi Pemerintah Desa dan memberikan pelayanan kepada masyarakat, Kapolsek Pakis AKP Sunarko Rusbiyanto, S.H., M.H. menghadiri acara halal bihalal di Balai Desa Saptorenggo, Minggu (21/04/2024).

Acara halal bihalal dihadiri oleh KH. Zain Baik ( Mauidhoh Hasanah, Bpk. Ir. H. Sujono ( Anggota DPRD Kab. Malang ), Muspika Pakis, Camat Pakis ( di wakili Bapak Nurul / Kasi Trantib), Danramil Pakis ( Kapten Inf. Diding ), Kapolsek Pakis (AKP Sunarko Rusbiyanto,SH.,MH ), Bpk. Suwaji ( Kades Saptorenggo), Bpk. Sugeng Hadi ( Ketua BPD ), Tokoh Agama dan Tomas Ds. Saptorenggo, Perangkat Desa Saptorenggo, Ketua RW/RT Ds. Saptorenggo,Undangan Warga Desa Saptorenggo.

“Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Pakis menyampaikan bahwa, sangat bersyukur sekali berkesempatan hadir dalam acara halal bihalal ini untuk menjalin silaturahmi, semoga kegiatan ini dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar, dengan kegiatan diharapkan dapat menjaga kondisi kamtibmas di Kecamatan Pakis Khususnya Wilayah Desa Saptorenggo yang aman dan kondusif”, Ujar AKP Sunarko Rusbiyanto.

Bpk Suwaji Kades Saptorenggo sekaligus penyelenggara menyambut baik kehadiran Kapolsek Pakis beserta jajaran dan undangan, terimakasih atas kehadirannya dalam acara halal bihalal ini, “Saya mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Tahun 2024, Minal aidzin wal faidzin mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh Warga Masyarakat Saptorenggo, dan khususnya untuk warga yang hadir dalam kegiatan Halal bihalal, melalui kegiatan positif ini dapat menjalin silahturahmi dan meningkatkan sinergitas antara pihak kepolisian dengan aparatur pemerintah desa, masyarakat, dan beberapa steakholder lain, Ucapnya.

Selama Kegiatan berlangsung mendapat pengamanan dari unsur TNI, Polri, dan Linmas sehingga berjalan aman lancar dan terkendali tepat pukul 23.00 WIB kegiatan tersebut Selesai.

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img