15.1 C
London
Selasa, September 24, 2024
BerandaPolres Malang*Kapolsek Sumberpucung Pimpin Patroli Dialogis Dengan Berkunjung Dan Bersilaturahmi Dengan Salah Satu...

*Kapolsek Sumberpucung Pimpin Patroli Dialogis Dengan Berkunjung Dan Bersilaturahmi Dengan Salah Satu KKJ *

Date:

spot_imgspot_img

*Kapolsek Sumberpucung Pimpin Patroli Dialogis Dengan Berkunjung Dan Bersilaturahmi Dengan Salah Satu KKJ * POLRES MALANG – Kapolsek Sumberpucung Iptu Alek Andri Wijaya, S.H. Sambang salah satu KKJ ( Keluarga korban tragedi Kanjuruhan) guna mengucapkan belasungkawa dan bersilaturahmi. Melalui kegiatan patroli, Polsek Sumberpucung sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat. Diharapkan keberadaan Polisi di lapangan bisa dirasakan masyarakat, sehingga merasa aman dan terlindungi. Seperti yang digelar pada Selasa (14/05/2024) siang, kegiatan patroli Polsek Sumberpucung bertujuan untuk melihat situasi dan kondisi wilayah Kec. Sumberpucung. Kapolsek Sumberpucung yang memimpin patroli dan sambang tersebut mengatakan, “kegiatan sambang ini merupakan bentuk silaturahmi untuk membangun komunikasi dan kedekatan dengan masyarakat, khususnya para keluarga korban tragedi kanjuruhan. Kegiatan sambang ini juga bertujuan sebagai bentuk perhatian Polri kepada keluarga korban tragedi kanjuruhan.” Ucap kapolsek “Semoga keluarga korban tragedi knajuruhan selalu diberikan kesabaran dan ketabahan, kami dari polsek juga akan selalu menjalin komunikasi dengan keluarga korban agar selalu mengerti keluh kesah yang dirasakan oleh keluarga korban tragedi kanjuruhan tersebut,” pungkasnya. (Hms.Sbrpcng)POLRES MALANG – Kapolsek Sumberpucung Iptu Alek Andri Wijaya, S.H. Sambang salah satu KKJ ( Keluarga korban tragedi Kanjuruhan) guna mengucapkan belasungkawa dan bersilaturahmi.

Melalui kegiatan patroli, Polsek Sumberpucung sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat. Diharapkan keberadaan Polisi di lapangan bisa dirasakan masyarakat, sehingga merasa aman dan terlindungi.

Seperti yang digelar pada Selasa (14/05/2024) siang, kegiatan patroli Polsek Sumberpucung bertujuan untuk melihat situasi dan kondisi wilayah Kec. Sumberpucung.

Kapolsek Sumberpucung yang memimpin patroli dan sambang tersebut mengatakan, “kegiatan sambang ini merupakan bentuk silaturahmi untuk membangun komunikasi dan kedekatan dengan masyarakat, khususnya para keluarga korban tragedi kanjuruhan. Kegiatan sambang ini juga bertujuan sebagai bentuk perhatian Polri kepada keluarga korban tragedi kanjuruhan.” Ucap kapolsek

“Semoga keluarga korban tragedi knajuruhan selalu diberikan kesabaran dan ketabahan, kami dari polsek juga akan selalu menjalin komunikasi dengan keluarga korban agar selalu mengerti keluh kesah yang dirasakan oleh keluarga korban tragedi kanjuruhan tersebut,” pungkasnya. (Hms.Sbrpcng)

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img