16.4 C
London
Selasa, September 24, 2024
BerandaPolres MalangDemi Cegah Kejahatan Malam, Polsek Ampelgading Rutin Patroli Dini Hari.

Demi Cegah Kejahatan Malam, Polsek Ampelgading Rutin Patroli Dini Hari.

Date:

spot_imgspot_img

Demi Cegah Kejahatan Malam, Polsek Ampelgading Rutin Patroli Dini Hari. POLRES MALANG – Guna menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah hukum Polsek Ampelgading serta untuk meminimalisir timbulnya tindak kejahatan pada malam hari, Polsek Ampelgading intensifkan patroli dini hari. Patroli dilaksanakan dengan sasaran tempat nongkrong dan Toko/ Supermarket dan Perkantoran yang rawan terjadi tindak kejahatan di wilayah Kecamatan Ampelgading, jika mendapati hal yang mencurigakan, petugas tidak akan segan untuk melakukan pemeriksaan guna mengantisipasi hal hal yang tidak diinginkan. Seperti biasanya di jam – jam rawan personil Samapta Polsek Ampelgading melaksanakan patroli kewilayahan dengan sasaran obyek vital dan juga Guna menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah hukum Polsek Ampelgading serta untuk meminimalisir timbulnya tindak kejahatan pada malam hari, Polsek Ampelgading intensifkan patroli dini hari. Harapannya dengan patroli secara rutin dengan kehadiran Polisi ditengah masyarakat, membuat masyarakat merasa aman dan nyaman saat beristirahat maupun beraktivitas di malam hari. “Hal ini dilakukan untuk mempersempit ruang gerak tindak kejahatan yang meresahkan masyarakat serta untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas di wilayah Kecamatan Ampelgading,” terutama di tempat-tempat yang dianggap rawan terjadinya tindak kejahatan jalanan. Ditempat terpisah Kapolsek Ampelgading AKP Budi Mulyono mengatakan, “personil Patroli Samapta Polsek Ampelgading diterjunkan secara rutin untuk melakukan patroli dini hari demi memberikan perlindungan dan pengayoman yang terbaik kepada warga,” tuturnya ( Hmz_ Ampelgading )POLRES MALANG – Guna menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah hukum Polsek Ampelgading serta untuk meminimalisir timbulnya tindak kejahatan pada malam hari, Polsek Ampelgading intensifkan patroli dini hari.

Patroli dilaksanakan dengan sasaran tempat nongkrong dan Toko/ Supermarket dan Perkantoran yang rawan terjadi tindak kejahatan di wilayah Kecamatan Ampelgading, jika mendapati hal yang mencurigakan, petugas tidak akan segan untuk melakukan pemeriksaan guna mengantisipasi hal hal yang tidak diinginkan.

Seperti biasanya di jam – jam rawan personil Samapta Polsek Ampelgading melaksanakan patroli kewilayahan dengan sasaran obyek vital dan juga Guna menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah hukum Polsek Ampelgading serta untuk meminimalisir timbulnya tindak kejahatan pada malam hari, Polsek Ampelgading intensifkan patroli dini hari.

Harapannya dengan patroli secara rutin dengan kehadiran Polisi ditengah masyarakat, membuat masyarakat merasa aman dan nyaman saat beristirahat maupun beraktivitas di malam hari.

“Hal ini dilakukan untuk mempersempit ruang gerak tindak kejahatan yang meresahkan masyarakat serta untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas di wilayah Kecamatan Ampelgading,” terutama di tempat-tempat yang dianggap rawan terjadinya tindak kejahatan jalanan.

Ditempat terpisah Kapolsek Ampelgading AKP Budi Mulyono mengatakan, “personil Patroli Samapta Polsek Ampelgading diterjunkan secara rutin untuk melakukan patroli dini hari demi memberikan perlindungan dan pengayoman yang terbaik kepada warga,” tuturnya

( Hmz_ Ampelgading )

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img