14.3 C
London
Selasa, September 24, 2024
BerandaPolres MalangPolsek Tumpang Lakukan Operasi Penertiban Terhadap Pelajar Yang Bolos Sekolah

Polsek Tumpang Lakukan Operasi Penertiban Terhadap Pelajar Yang Bolos Sekolah

Date:

spot_imgspot_img

Polsek Tumpang Lakukan Operasi Penertiban Terhadap Pelajar Yang Bolos Sekolah Polres Malang – Personel Polsek Tumpang, Polres Malang bersama personil gabungan Forkopimcam Kecamatan Tumpang, Kabupaten Malang meningkatkan operasi penertiban pelajar membolos sekolah di wilayah Tumpang. Operasi akan menyasar sejumlah titik sasaran yang kerap dijadikan tempat nongkrong saat jam belajar. Kapolsek Tumpang AKP. Achmad Zainuddin melalui Ps. Kanitbinmas Aipda Aris Nugroho, S.H menyampaikan bahwa hasil operasi penertiban pelajar yang digelar belakangan ini menjaring sejumlah siswa di luar sekolah saat jam belajar berlangsung. “Sejumlah anak yang terjaring bolos sekolah saat operasi penertiban, kita bawa ke kantor Kecamatan untuk diberikan pembinaan, sanksi sosial, membuat surat pernyataan supaya tidak mengulangi, kemudian kita hubungi pihak sekolah untuk selanjutnya menjemput pelajar untuk dibawa ke sekolah masing-masing” kata Aipda Aris, Selasa (14/5/2024) Ia juga mengatakan, bahwa pelajar yang terjaring operasi penertiban terdapat di sejumlah titik tempat nongkrong seperti warung Kopi yang digunakan untuk nongkrong pelajar yang bolos sekolah. “Didapati 7 pelajar laki-laki dari 3 sekolah yang sedang nongkrong di warung kopi” jelasnya Operasi penertiban pelajar bolos sekolah akan terus digencarkan supaya para pelajar tidak terkontaminasi dengan pergaulan yang tidak baik dan mencegah dari tindakan perundungan maupun kenakalan remaja lainnya.Polres Malang – Personel Polsek Tumpang, Polres Malang bersama personil gabungan Forkopimcam Kecamatan Tumpang, Kabupaten Malang meningkatkan operasi penertiban pelajar membolos sekolah di wilayah Tumpang. Operasi akan menyasar sejumlah titik sasaran yang kerap dijadikan tempat nongkrong saat jam belajar.

Kapolsek Tumpang AKP. Achmad Zainuddin melalui Ps. Kanitbinmas Aipda Aris Nugroho, S.H menyampaikan bahwa hasil operasi penertiban pelajar yang digelar belakangan ini menjaring sejumlah siswa di luar sekolah saat jam belajar berlangsung.

“Sejumlah anak yang terjaring bolos sekolah saat operasi penertiban, kita bawa ke kantor Kecamatan untuk diberikan pembinaan, sanksi sosial, membuat surat pernyataan supaya tidak mengulangi, kemudian kita hubungi pihak sekolah untuk selanjutnya menjemput pelajar untuk dibawa ke sekolah masing-masing” kata Aipda Aris, Selasa (14/5/2024)

Ia juga mengatakan, bahwa pelajar yang terjaring operasi penertiban terdapat di sejumlah titik tempat nongkrong seperti warung Kopi yang digunakan untuk nongkrong pelajar yang bolos sekolah.

“Didapati 7 pelajar laki-laki dari 3 sekolah yang sedang nongkrong di warung kopi” jelasnya

Operasi penertiban pelajar bolos sekolah akan terus digencarkan supaya para pelajar tidak terkontaminasi dengan pergaulan yang tidak baik dan mencegah dari tindakan perundungan maupun kenakalan remaja lainnya.

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img