13.7 C
London
Selasa, September 24, 2024
BerandaPolres MalangMonitoring Stok Sembako, Anggota Polsek Sumbermanjing Wetan Patroli Sambang Pasar dan Pertokoan

Monitoring Stok Sembako, Anggota Polsek Sumbermanjing Wetan Patroli Sambang Pasar dan Pertokoan

Date:

spot_imgspot_img

*Monitoring Stok Sembako, Anggota Polsek Sumbermanjing Wetan Patroli Sambang Pasar dan Pertokoan* POLRES MALANG – Kapolsek Sumbermanjing wetan IPTU Loto Condro Siswanto Melalui KA SPKT AIPDA Gigih bersama anggota piket Polsek Sumbermanjing wetan melaksanakan kegiatan patroli monitoring harga sembako di pasar Sumbermanjing wetan, Kec. Sumbermanjing wetan, Kabupaten Malang, Rabu (15/05/2024). Patroli yang dipimpin langsung oleh ka Spkt kali ini melakukan pemantauan dan pengecekan di Pasar sumawe dan pertokoan di Desa Sumbermanjing wetan yang menjual sembako dan minyak goreng agar tetap stabil dengan yang telah ditentukan harganya oleh pemerintah. Polri tetap berkomitmen untuk menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif melalui pemantauan dan pengecekan harga bahan kebutuhan pokok masyarakat, di pasar Sumbermanjing wetan terpantau Harga masih dalam batas wajar, sementara Minyak Goreng di wilayah sumbermanjing wetan untuk stok masih aman. “Dari hasil pantauan anggota Polsek Sumbermanjing wetan untuk stok sembako sementara di pasar Sumbermanjing wetan dalam kondisi aman dan untuk stok minyak goreng diwilayah sumbermanjing wetan masih Aman.” Ujar Aipda gigih.POLRES MALANG – Kapolsek Sumbermanjing wetan IPTU Loto Condro Siswanto Melalui KA SPKT AIPDA Gigih bersama anggota piket Polsek Sumbermanjing wetan melaksanakan kegiatan patroli monitoring harga sembako di pasar Sumbermanjing wetan, Kec. Sumbermanjing wetan, Kabupaten Malang, Rabu (15/05/2024).

Patroli yang dipimpin langsung oleh ka Spkt kali ini melakukan pemantauan dan pengecekan di Pasar sumawe dan pertokoan di Desa Sumbermanjing wetan yang menjual sembako dan minyak goreng agar tetap stabil dengan yang telah ditentukan harganya oleh pemerintah.

Polri tetap berkomitmen untuk menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif melalui pemantauan dan pengecekan harga bahan kebutuhan pokok masyarakat, di pasar Sumbermanjing wetan terpantau Harga masih dalam batas wajar, sementara Minyak Goreng di wilayah sumbermanjing wetan untuk stok masih aman.

“Dari hasil pantauan anggota Polsek Sumbermanjing wetan untuk stok sembako sementara di pasar Sumbermanjing wetan dalam kondisi aman dan untuk stok minyak goreng diwilayah sumbermanjing wetan masih Aman.” Ujar Aipda gigih.

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img