17.9 C
London
Senin, September 23, 2024
BerandaPolres MalangKapolsek Sumberpucung Singgah Dan Dialogis Dengan Kepala Ds. Karangkates Kec. Sumberpucung

Kapolsek Sumberpucung Singgah Dan Dialogis Dengan Kepala Ds. Karangkates Kec. Sumberpucung

Date:

spot_imgspot_img

*Kapolsek Sumberpucung Singgah Dan Dialogis Dengan Kepala Ds. Karangkates Kec. Sumberpucung* Polres Malang – Kapolsek Sumberpucung Iptu Alek Andri Wijaya, S.H. yang memimpin langsung anggotanya dalam kegiatan sambang dan silaturahmi dengan warga masyarajat dan kantor Desa di wilayah Ds. Karangkates Kecamatan Sumberpucung Kabupaten Malang. Selasa  (14-05-2024) siang. Dalam kegiatan patroli dan sambang, Kapolsek didampingi Kanit Reskrim dan bhabinkamtibmasnya. Dalam kegiatan sambang tersebut bertujuan untuk  memberi himbauan kamtibmas dan agar  untuk selalu berkoordinasi dengan anggota Polsek apabila terjadi gangguan Kamtibmas di lingkungannya, tidak hanya itu berbagai masukan/ informasi dan apabila ada permasalahan dapat ditampung oleh petugas terutama bhabinkamtibmas yang ada di desa nya guna dibantu menyelesaikan permasalahan yang terjadi. Bertempat di Kantot Desa Karangkates, Kapolsek menghimbau agar perangkat desa beserta Tomas dan toga dapat selalu antisipasi pada tindak kriminal yang mungkin bisa terjadi kapanpun, peredaran narkoba dan juga miras karena wilayah Ds. Karangkates merupakan perbatasan antara Kab. Malang dengan Kab. Blitar. “saya memimpin langsun kegiatan patroli dan sambang kepada tokoh serta kepala desa agar saya lebih mengenal situasi dan kondisi di daerah hukum Polsek Sumberpucung,, jalin komunikasi dengan warga sangat diperlukan untuk menghindari miss komunikasi yang bisa tercipta apabila komunikasi tidak terjalin dengan baik”, pungkas kapolsek. (Hms.Sbrpcng)Polres Malang – Kapolsek Sumberpucung Iptu Alek Andri Wijaya, S.H. yang memimpin langsung anggotanya dalam kegiatan sambang dan silaturahmi dengan warga masyarajat dan kantor Desa di wilayah Ds. Karangkates Kecamatan Sumberpucung Kabupaten Malang. Selasa  (14-05-2024) siang.

Dalam kegiatan patroli dan sambang, Kapolsek didampingi Kanit Reskrim dan bhabinkamtibmasnya.

Dalam kegiatan sambang tersebut bertujuan untuk  memberi himbauan kamtibmas dan agar  untuk selalu berkoordinasi dengan anggota Polsek apabila terjadi gangguan Kamtibmas di lingkungannya, tidak hanya itu berbagai masukan/ informasi dan apabila ada permasalahan dapat ditampung oleh petugas terutama bhabinkamtibmas yang ada di desa nya guna dibantu menyelesaikan permasalahan yang terjadi.

Bertempat di Kantot Desa Karangkates, Kapolsek menghimbau agar perangkat desa beserta Tomas dan toga dapat selalu antisipasi pada tindak kriminal yang mungkin bisa terjadi kapanpun, peredaran narkoba dan juga miras karena wilayah Ds. Karangkates merupakan perbatasan antara Kab. Malang dengan Kab. Blitar.

“saya memimpin langsun kegiatan patroli dan sambang kepada tokoh serta kepala desa agar saya lebih mengenal situasi dan kondisi di daerah hukum Polsek Sumberpucung,, jalin komunikasi dengan warga sangat diperlukan untuk menghindari miss komunikasi yang bisa tercipta apabila komunikasi tidak terjalin dengan baik”, pungkas kapolsek. (Hms.Sbrpcng)

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img