17.5 C
London
Minggu, September 22, 2024
BerandaPolres MalangBhabinkamtibmas Bersinergi Dengan Babinsa Dalam Patroli Sambang Dan Dialogis Bersama Warga Masyarakat...

Bhabinkamtibmas Bersinergi Dengan Babinsa Dalam Patroli Sambang Dan Dialogis Bersama Warga Masyarakat Bululawang

Date:

spot_imgspot_img

Bhabinkamtibmas Bersinergi Dengan Babinsa Dalam Patroli Sambang Dan Dialogis Bersama Warga Masyarakat Bululawang Polres Malang malang – Kapolsek Bululawang Kompol Ainun Djariyah, S.H. melalui peran Bhabinkamtibmasnya yang terus aktif bersinergi dengan Babinsa dari Koramil-0818/18 Bululawang dalam melakukan pendekatan kepada para masyarakat di wilayah Kecamatan Bululawang. Selasa (14/5/2024) Malam. Kegiatan sambang dan dialogis ini akan terus ditingkatkan guna lebih mendekatkan kepada warga masyarakat sekaligus sebagai sarana tatap muka dan bersosialisasi menyampaikan imbauan dan pesan kamtibmas. Dalam kegiatan ini juga Bhabinkamtibmas diharapkan mampu menjalankan tugas dan perannya dalam rangka meningkatkan kewaspadaan guna mencegah tindak kejahatan menjaga kondusifitas wilayah Polsek Bululawang dengan mengedepankan pendekatan humanis dan persuasif kepada tokoh agama, tokoh masyarakat dan segenap elemen masyarakat. Melalui kegiatan sambang diharapkan terjalin sinergitas kemitraan baik antara pihak Polri/TNI dengan Toga, Tomas, Toda dan warga desa Kecamatan Bululawang dalam menjaga kondusifitas kamtibmas serta mewaspadai segala kerawanan yang dapat timbul kapan saja.Polres Malang malang – Kapolsek Bululawang Kompol Ainun Djariyah, S.H. melalui peran Bhabinkamtibmasnya yang terus aktif bersinergi dengan Babinsa dari Koramil-0818/18 Bululawang dalam melakukan pendekatan kepada para masyarakat di wilayah Kecamatan Bululawang. Selasa (14/5/2024) Malam.

Kegiatan sambang dan dialogis ini akan terus ditingkatkan guna lebih mendekatkan kepada warga masyarakat sekaligus sebagai sarana tatap muka dan bersosialisasi menyampaikan imbauan dan pesan kamtibmas.

Dalam kegiatan ini juga Bhabinkamtibmas diharapkan mampu menjalankan tugas dan perannya dalam rangka meningkatkan kewaspadaan guna mencegah tindak kejahatan menjaga kondusifitas wilayah Polsek Bululawang dengan mengedepankan pendekatan humanis dan persuasif kepada tokoh agama, tokoh masyarakat dan segenap elemen masyarakat.

Melalui kegiatan sambang diharapkan terjalin sinergitas kemitraan baik antara pihak Polri/TNI dengan Toga, Tomas, Toda dan warga desa Kecamatan Bululawang dalam menjaga kondusifitas kamtibmas serta mewaspadai segala kerawanan yang dapat timbul kapan saja.

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img