18.5 C
London
Minggu, September 22, 2024
BerandaPolres MalangPatroli Siang Hari Dan Dialogis, Bhabinkamtibmas Polsek Bululawang Berikan Imbauan Kamtibmas

Patroli Siang Hari Dan Dialogis, Bhabinkamtibmas Polsek Bululawang Berikan Imbauan Kamtibmas

Date:

spot_imgspot_img

Patroli Siang Hari Dan Dialogis, Bhabinkamtibmas Polsek Bululawang Berikan Imbauan Kamtibmas Polres malang – Kapolsek Bululawang Kompol Ainun Djariyah, S.H. melalui peran seluruh anggota Polsek Bululawang yang terus aktif melakukan pendekatan kepada para warga masyarakat di masing-masing desa. Peran Polri sebagai aparat keamanan untuk terus meningkatkan pendekatan melalui kegiatan patroli maupun dialogis dengan warga masyarakat guna menyampaikan imbauan dan pesan kamtibmas. Dialogis guna memberikan imbauan dan pesan kamtibmas kepada warga yang melintas ataupun beraktivitas di di sepanjang jalan di wilayah Kecamatan Bululawang Kabupaten Malang. Rabu (15/5/2024) Siang. Aipda Hardian selaku Bhabinkamtibmas Desa Kasembon yang juga anggota Unitlantas Polsek Bululawang, melakukan dialogis dengan memberikan imbauan dan pesan kamtibmas kepada warga terkait dengan keselamatan dan kepatuhan setiap warga pada aturan dalam berlalu lintas serta berkendara di jalan raya. Dialogis yang dilaksanakan oleh Aipda Hardian dengan memberikan imbauan untuk patuh pada aturan lalu lintas dan aturan berkendara di jalan raya, masyarakat diminta untuk tidak melakukan pelanggaran lalu lintas dan patuh pada aturan yang sudah ditetapkan. “Semoga melalui pesan edukasi ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya taat dan patuh pada peraturan yang ada,” tutur Hardian.Polres malang – Kapolsek Bululawang Kompol Ainun Djariyah, S.H. melalui peran seluruh anggota Polsek Bululawang yang terus aktif melakukan pendekatan kepada para warga masyarakat di masing-masing desa. Peran Polri sebagai aparat keamanan untuk terus meningkatkan pendekatan melalui kegiatan patroli maupun dialogis dengan warga masyarakat guna menyampaikan imbauan dan pesan kamtibmas.

Dialogis guna memberikan imbauan dan pesan kamtibmas kepada warga yang melintas ataupun beraktivitas di di sepanjang jalan di wilayah Kecamatan Bululawang Kabupaten Malang. Rabu (15/5/2024) Siang.

Aipda Hardian selaku Bhabinkamtibmas Desa Kasembon yang juga anggota Unitlantas Polsek Bululawang, melakukan dialogis dengan memberikan imbauan dan pesan kamtibmas kepada warga terkait dengan keselamatan dan kepatuhan setiap warga pada aturan dalam berlalu lintas serta berkendara di jalan raya.

Dialogis yang dilaksanakan oleh Aipda Hardian dengan memberikan imbauan untuk patuh pada aturan lalu lintas dan aturan berkendara di jalan raya, masyarakat diminta untuk tidak melakukan pelanggaran lalu lintas dan patuh pada aturan yang sudah ditetapkan.

“Semoga melalui pesan edukasi ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya taat dan patuh pada peraturan yang ada,” tutur Hardian.

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img