17.7 C
London
Sabtu, September 21, 2024
BerandaPolres MalangLaksanakan Kunjungan Door To Door, Binmas Desa Ampeldento Ajak warganya Ciptakan Situasi...

Laksanakan Kunjungan Door To Door, Binmas Desa Ampeldento Ajak warganya Ciptakan Situasi KondusifPolsek Karangploso – Bhabinkamtibmas Desa Ampeldento Polsek karangploso Polres Malang Polda Jatim Bripka Bagus Andy melaksanakan kunjungan Door To Door ke warga binaannya di dusun jumput Rw. 01 Desa Amoeldento Kecamatan Karangploso Kabupaten Malang. Rabu (15/5/2024)

Date:

spot_imgspot_img

*Laksanakan Kunjungan Door To Door, Binmas Desa Ampeldento Ajak warganya Ciptakan Situasi Kondusif* Polsek Karangploso – Bhabinkamtibmas Desa Ampeldento Polsek karangploso Polres Malang Polda Jatim Bripka Bagus Andy melaksanakan kunjungan Door To Door ke warga binaannya di dusun jumput Rw. 01 Desa Amoeldento Kecamatan Karangploso Kabupaten Malang. Rabu (15/5/2024) Kehadiran anggota Binmas Polsek Karangploso ini, dalam rangka untuk memonitoring wilayah serta untuk menyerap berbagai informasi tentang situasi kamtibmas di wilayah binaannya. Dalam sambang tersebut, Bripka Bagus Andy menyampaikan himbauan kamtibmas agar selalu waspada dengan pencurian dan agar selalu mengimbau warganya untuk bisa menjadi polisi bagi dirinya sendiri guna terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif. “Kegiatan tersebut sebagai upaya Kepolisian dalam menjaga kamtibmas yang kondusif , dengan seringnya bhabin Melaksan Melaksanakan kunjungan dan binluh terhadap warga binaannya akan tercipta lingkungan yang kondusif.” Ujarnya “Tatap muka / kunjungan dialogis bertujuan untuk mendekatkan Polri dengan masyarakat sambil menyampaikan himbauan kamtibmas terkait peran serta tokoh masyarakat dalam menciptakan situasi kamtibmas kondusif, aman dan terkendali”. Pungkas Bripka BagusKehadiran anggota Binmas Polsek Karangploso ini, dalam rangka untuk memonitoring wilayah serta untuk menyerap berbagai informasi tentang situasi kamtibmas di wilayah binaannya.

Dalam sambang tersebut, Bripka Bagus Andy menyampaikan himbauan kamtibmas agar selalu waspada dengan pencurian dan agar selalu mengimbau warganya untuk bisa menjadi polisi bagi dirinya sendiri guna terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif.

“Kegiatan tersebut sebagai upaya Kepolisian dalam menjaga kamtibmas yang kondusif , dengan seringnya bhabin Melaksan Melaksanakan kunjungan dan binluh terhadap warga binaannya akan tercipta lingkungan yang kondusif.” Ujarnya
“Tatap muka / kunjungan dialogis bertujuan untuk mendekatkan Polri dengan masyarakat sambil menyampaikan himbauan kamtibmas terkait peran serta tokoh masyarakat dalam menciptakan situasi kamtibmas kondusif, aman dan terkendali”. Pungkas Bripka Bagus

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img