9.2 C
London
Selasa, Oktober 22, 2024
BerandaPolres MalangKANIT PROPAM POLSEK TAJINAN DAMPINGI BHABINKAMTIBMAS DESA RANDUGADING BERIKAN SARANA KONTAK KE...

KANIT PROPAM POLSEK TAJINAN DAMPINGI BHABINKAMTIBMAS DESA RANDUGADING BERIKAN SARANA KONTAK KE WARGA BINAAN

Date:

spot_imgspot_img

KANIT PROPAM POLSEK TAJINAN DAMPINGI BHABINKAMTIBMAS DESA RANDUGADING BERIKAN SARANA KONTAK KE WARGA BINAAN POLRES MALANG – Sebagai upaya meningkatkan keamanan dan ketertiban lingkungan Desa Randugading, Polsek Tajinan, Bripka Sutriono sebagai Bhabinkamtibmas Ds. Randugading berikan bantuan sarkon (sarana kontak) kepada warga untuk menunjang kegiatan peningkatan ibadah dan olahraga kepada tokoh pemuda, Rabu (22/05/2024) Bripka Sutriono dengan antusias mengajak seluruh warga Randugading untuk bersatu dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman. Dalam upayanya untuk mendukung hal ini, Bripka Sutriono akan memberikan bantuan sarkon (sarana kontak) yang meliputi bola volli, dan baju koko dan sajadah kepada tokoh yang dituakan di Ds. Randugading. Selain memberikan bantuan sarkon, Bripka Sutriono juga memberikan sosialisasi kepada warga tentang pentingnya Siskamling dan bagaimana melaksanakannya dengan baik. Ia akan menjelaskan tugas dan tanggung jawab warga dalam menjaga keamanan lingkungan sehari-hari, seperti melakukan patroli, melaporkan kejadian mencurigakan, dan memberikan bantuan kepada sesama warga saat diperlukan. Dengan adanya bantuan sarkon dan pemahaman mengenai Siskamling yang diberikan oleh Bripka Sutriono diharapkan warga Ds. Randugading dapat merasa lebih aman dan terlindungi. Semua ini bertujuan untuk menciptakan lingkungan yang harmonis dan saling menjaga satu sama lain. Bripka Sutriono bersedia memberikan dukungan dan bantuan tersebut untuk menjaga kegiatan yg positif yaitu olah raga dan ibadah.(Sekta)POLRES MALANG – Sebagai upaya meningkatkan keamanan dan ketertiban lingkungan Desa Randugading, Polsek Tajinan, Bripka Sutriono sebagai Bhabinkamtibmas Ds. Randugading berikan bantuan sarkon (sarana kontak) kepada warga untuk menunjang kegiatan peningkatan ibadah dan olahraga kepada tokoh pemuda, Rabu (22/05/2024)

Bripka Sutriono dengan antusias mengajak seluruh warga Randugading untuk bersatu dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman. Dalam upayanya untuk mendukung hal ini, Bripka Sutriono akan memberikan bantuan sarkon (sarana kontak) yang meliputi bola volli, dan baju koko dan sajadah kepada tokoh yang dituakan di Ds. Randugading.

Selain memberikan bantuan sarkon, Bripka Sutriono juga memberikan sosialisasi kepada warga tentang pentingnya Siskamling dan bagaimana melaksanakannya dengan baik. Ia akan menjelaskan tugas dan tanggung jawab warga dalam menjaga keamanan lingkungan sehari-hari, seperti melakukan patroli, melaporkan kejadian mencurigakan, dan memberikan bantuan kepada sesama warga saat diperlukan.

Dengan adanya bantuan sarkon dan pemahaman mengenai Siskamling yang diberikan oleh Bripka Sutriono diharapkan warga Ds. Randugading dapat merasa lebih aman dan terlindungi. Semua ini bertujuan untuk menciptakan lingkungan yang harmonis dan saling menjaga satu sama lain. Bripka Sutriono bersedia memberikan dukungan dan bantuan tersebut untuk menjaga kegiatan yg positif yaitu olah raga dan ibadah.(Sekta)

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img