14.1 C
London
Sabtu, Oktober 19, 2024
BerandaPolres MalangLong Weekend Waisak, Antisipasi Guatibmas Polsek Singosari Patroli Di Tempat Wisata

Long Weekend Waisak, Antisipasi Guatibmas Polsek Singosari Patroli Di Tempat Wisata

Date:

spot_imgspot_img

*Long Weekend Waisak, Antisipasi Guatibmas Polsek Singosari Patroli Di Tempat Wisata* Sebagai langkah antisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas selama libur hari Raya Waisak, Polsek Singosari meningkatkan Patroli dan pengamanan diobyek wisata serta tempat keramaian. Seperti, Kamis (23/5/2024) Polsek Singosari, melakukan patroli dan amankan tempat wisata di Daerah tugasnya. Kapolsek Singosari Kompol Masyhur Ade, S.I.K., M.H., mengatakan bahwa kegiatan ini untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan nyaman bagi warga yang sedang menikmati liburan di Hari Raya Waisakri bersama keluarganya. “Selain itu, petugas patroli juga memberikan himbauan kepada pengunjung tempat wisata untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap tindak kriminalitas.” imbuhnya. “Banyak warga menggunakan libur di hari Raya Waisak dengan mengunjungi tempat wisata olehnya itu, kita tingkatkan patroli ke tempat wisata.” ujar Kompol Masyhur Ade. “Kehadiran anggota patroli ditempat wisata untuk menciptakan perasaan aman dan nyaman bagi masyarakat yang menikmati libur momen hari raya waisak,” tuturnya. “Dalam pelaksanaannya, petugas Patroli senantiasa memberikan imbauan kepada para pengunjung untuk selalu hati- hati dan waspada baik terhadap keluarga maupun barang bawaan agar tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan,” jelasnya.Sebagai langkah antisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas selama libur hari Raya Waisak, Polsek Singosari meningkatkan Patroli dan pengamanan diobyek wisata serta tempat keramaian.

Seperti, Kamis (23/5/2024) Polsek Singosari, melakukan patroli dan amankan tempat wisata di Daerah tugasnya.

Kapolsek Singosari Kompol Masyhur Ade, S.I.K., M.H., mengatakan bahwa kegiatan ini untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan nyaman bagi warga yang sedang menikmati liburan di Hari Raya Waisakri bersama keluarganya.

“Selain itu, petugas patroli juga memberikan himbauan kepada pengunjung tempat wisata untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap tindak kriminalitas.” imbuhnya.

“Banyak warga menggunakan libur di hari Raya Waisak dengan mengunjungi tempat wisata olehnya itu, kita tingkatkan patroli ke tempat wisata.” ujar Kompol Masyhur Ade.

“Kehadiran anggota patroli ditempat wisata untuk menciptakan perasaan aman dan nyaman bagi masyarakat yang menikmati libur momen hari raya waisak,” tuturnya.

“Dalam pelaksanaannya, petugas Patroli senantiasa memberikan imbauan kepada para pengunjung untuk selalu hati- hati dan waspada baik terhadap keluarga maupun barang bawaan agar tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan,” jelasnya.

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img